Jalin Sinergitas DPD Badak Banten Pandeglang Silaturahmi ke Komisi 2 DPRD Kabupaten Pandeglang

Redaksi
IMG 20211007 WA0206
1 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

 

Cyberinvestigasi.com, 08 Oktober 2021
Pandeglang – DPD Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan (BADAK) BANTEN Kabupaten Pandeglang terus melakukan sinergi bersama DPRD dan mitra kerjanya, dalam kesempatan ini DPD Badak Banten bersilaturahmi ke Kantor Komisi 2 DPRD Kabupaten Pandeglang.

Dalam silaturahmi tersebut, E. Suherman selaku bendahara yang mewakili ketua DPD Badak Banten Pandeglang mengungkapkan bahwa silaturahmi ini untuk mensinergikan antara Badak Banten dengan DPRD Komisi 2 dalam setiap program kerja serta leading sektornya, baik dari segi penginventarisir pelaku usaha makro maupun usaha mikro yang ada di Kabupaten Pandeglang.

”kedatangan kami ke kantor Komisi 2 DPRD Pandeglang bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan para OPD leading sektor Komisi 2, serta mensinergikan antara program Badak Banten dengan program Pemerintah, terutama dalam bidang pemberdayaan masyarakat pelaku usaha mikro dan makro agar kedepan komunikasi kita tetap terjaga dengan baik,” ungkapnya. Jum’at, 08/10/21

IMG 20211007 WA0210

Maman, SH selaku wakil Bendahara menambahkan dalam hal sinergitas ini harus tetap terjaga, agar ke depan para pelaku usaha mikro dan makro bisa dibina dengan baik oleh pemerintah baik dari segi kemasan dan juga pemasaran ini bisa membantu Pemerintah dalam hal peningkatan PAD dan mengurangi angka pengangguran di Kabupaten Pandeglang.

“Dalam hal menjalin sinergitas, ini harus tetap terjalin, ke depan para pelaku usaha mikro dan makro bisa dibina dengan baik oleh Pemerintah dan kami juga membantu Pemerintah dalam hal peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) melalui sinergitas ini”. Tandasnya

Sementara itu Ketua beserta jajaran Komisi 2 menyambut baik kedatangan pengurus DPD Badak Banten Kabupaten Pandeglang, dan mengapresiasi jajak pendapat Organisasi Badak Banten tersebut, sehingga terjalinnya sinergitas antara Komisi 2 dan Pemerintah dengan Badak Banten.

”kami Komisi 2 berterimakasih kepada pengurus Badak Banten yang sudah hadir di kantor Komisi 2 kedepan semoga silaturahmi ini awal langkah untuk menjalin sinergitas antara Komisi 2 serta Pemerintah dengan DPD Badak Banten lebih intens berkomunikasi dengan baik, tentunya kami berharap setiap program Komisi 2, Badak Banten hadir dalam menyumbangkan ide dan gagasannya karena kami juga membutuhkan sumberdaya Pengurus Badak Banten yang berkompeten”. Imbuhnya

Plt Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Fahmi mengatakan kepada awak media cyberinvestigasi.com bahwa Pemerintah selalu terbuka untuk masyarakat, dan juga Pemerintah siap membantu Badak Banten dalam segala hal sinergitas program.

“kami siap membantu masyarakat dan kami berterima kasih kepada DPD Badak Banten yang sudah menjalin sinergi dengan kami selaku leading sektor Komisi 2 DPRD kabupaten Pandeglang dan kami siap membantu program-program Badak Banten”.

Puskominfo Indonesia

Dede – cyber

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Jumat Berkah, Personil Unit Lantas Polsek Pandeglang Silaturahmi Ke Tokoh Agama

Cyberinvestigasi.com, 08 Oktober 2021, Pandeglang – Anggota unit lantas Polsek Pandeglang Polda Banten BRIPKA Yudi dan BRIPKA Thomas, selain di sibukkan dengan tugas pengaturan dan pelayanan lalu lintas, masih bisa menyempatkan diri untuk silaturrahmi dengan tokoh agama dan ulama dilingkungan wilkum Polsek Pandeglang. Jum’at (8/9/2021) Sambang dan silaturrahmi ke H. […]
IMG 20211008 WA0240

Subscribe US Now