IMG 20211008 WA0111

Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW Forum Musik Walantaka Bersatu FMWB Santuni Anak Yatim

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cyberinvestigasi.com Kota Serang – Dalam rangka Memperingati Hari Besar Maulid Nabi Muhammad SAW, Forum Musik Walantaka Bersatu FMWB adakan kegiatan sosial santuni anak yatim jumat, (08/10/2021).

Dalam kegiatan santunan FMWB kali ini, Sebagai Panitia Pelaksana kegiatan acara di adakan di kediaman salah satu anggota FMWB di link Kiara kelurahan Kiara kecamatan Walantaka Kota Serang.

Bagi-bagi Nasi kotak dan bingkisan serta santunan anak yatim berupa uang diberikan pada kesempatan kegiatan tersebut dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan dimasa Pandemi covid-19.

Pada kesempatan itu, Oo tirta selaku Wakil Ketua FMWB Mengatakan “Syukur Alhamdulillah pada kegiatan santunan ini sudah berjalan yang ke 2 kali Pada tahun ini dan itu merupakan suatu kegiatan yang positif, dan sangatlah bersyukur kita mampu berbagi kepedulian dalam hal kegiatan yang bersifat positif”. Mudah-mudahan dibulan maulid ini kita semua merasakan betapa indahnya berbagi.

Dalam acara yang digagas atas rasa kebersamaan Forum Musik Walantaka Bersatu, Alhamdulillah bagi kami ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya pasca organisasi kami di kukuhkan beberapa tahun lalu dan
alhamdulilah mudah-mudahan kegiatan ini berjalan dengan lancar setiap tahun nya serta mendapat keberkahan dari allah SWT satu rasa tanpa membeda-bedakan ras, suku, golongan, karena kita Bersaudara”. Tambah nya.

IMG 20211008 WA0112

Mereka FMWB “mengatakan dalam kegiatan ini alhamdulillah merupakan kegiatan sosial yang positif yang melebur antar etnis dan golongan dalam mempererat tali persaudaraan para musisi yang ada di kecamatan Walantaka, dan semoga kegiatan sosial ini akan bermanfaat juga bermakna bagi forum musik Walantaka bersatu, Ucap anggota anggota di akhir penyampaian.

BACA JUGA :  Lurah Taktakan Berikan Himbauan Terhadap Satlinmas dan Warga, Agar Bersinergi Demi Wujudkan Kondusifitas Lingkungan

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%