Jelang Pergantian Tahun Baru, FKMC Desa Girimukti Adakan Kegiatan Lomba

Redaksi
0 0
Read Time:59 Second

cyberinvestigasi.com, 1 Januari 2021, Lebak Banten – Dalam penyambutan ataupun pergantian Tahun 2020-2021, warga masyarakat Kampung Cipuru RT.04-RW.04, yang sekaligus tergabung dalam FKMC (forum komunikasi masyarakat Cipuru) Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten berkesempatan mengadakan kegiatan lomba.

Salah satu panitia kegiatan, H. Adiat dan Nurdin mengatakan, bentuk kegiatan ini semata untuk menumbuhkan kembali sebuah kekompakan agar mampu mewujudkan hidup bermasyarakat, ucapnya”,
Pelaksanaan acara tersebut juga sangat diapresiasi oleh warga sekitar, Jumat (01/01/21)

Selanjutnya juga dikatakan oleh H. Adiat, bahwa dalam berjalannya acara tersebut semua sudah sesuai rencana, seperti halnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, Pungkasnyanya.

IMG 20210101 173007
Dikesempatan lain, salah satu dari peserta lomba yang ikut dalam kegiatan, sebut saja Khayila, putri dari Ibu Nurhalipah yang telah berkesempatan turut serta sebagai peserta makan kerupuk, Nurhalipah menjelaskan, dirinya sangat bersyukur dan sangat mendukung dengan acara ini, sebab selain dari putrinya yang mendapat juara kesatu di lomba, terlebih lagi Dirinya merasa senang dengan keceriaan putrinya saat mengikuti acara lomba.

“Saya turut bahagia saat anak saya terlihat senang bahagia, keceriaannya terlihat kala dirinya ikut perlombaan makan kerupuk”, pungkas Nurhalipah menuturkan pada awak media saat dirinya ditanyai di kegiatan acara.

Cyber/Red
Supriyadi kuncir
Biro perwakilan Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ditangkap di Banten, Arifin Wijaya Langsung Digelandang ke Polda Metro Jaya

cyberinvestigasi.com, 2 Januari 2021, Jakarta – Sub Direktorat Harta dan Benda di Ditreskrimum Polda Metro Jaya akhirnya berhasil menangkap Arifin Wijaya, alias Pepen, selaku tersangka kasus penipuan senilai Rp11 miliar, pada hari Jumat kemarin, (1/1/21). Pelarian Arifin Wijaya alias Pepen, selama dua bulan belakangan ini telah berakhir. Dia ditangkap oleh […]
IMG 20210102 093610

Subscribe US Now