Kapolres Pandeglang Pimpin Sertijab 3 Jabatan PJU dan Kapolsek

Redaksi
IMG 20210923 WA0149
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, 23 September 2021, Pandeglang – Kepala Kepolisian Resort Pandeglang AKBP Belny Warlansyah memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Binmas dan Kasat Tahti, Kabagops dan Kapolsek Picung, di halaman Mapolres Pandeglang, Kamis, (23/9/2021).

Sertijab terhadap 4 Perwira tersebut tertuang dalam Telegram Kapolda Banten ST/696/IX/KEP./2021, tertanggal 13 September 2021. Dengan keterangan sebagai berikut; KOMPOL Tata Kurnata Jabatan lama sebagai Kabagops Polres Pandeglang digantikan oleh KOMPOL Yogie Roozandi sebagai Kabagops Baru.

Kemudian, AKP Hendri Dunand Jabatan lama Kasat Binmas digantikan oleh IPTU Mulyana sebagai Kasat Binmas baru, IPTU Mulyana Jabatan Lama Kasat Tahti digantikan oleh IPTU Ruswandi sebagai Kasat Tahti baru, IPTU Edi Abas Zunaedi jabatan lama Kapolsek Picung digantikan oleh IPTU Aris Munandar.

IMG 20210923 WA0139

Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, rotasi dan mutasi jabatan di lingkungan Polri ini merupakan dinamika yang wajar sebagai upaya penyegaran organisasi dan peningkatan kinerja.

“Mutasi jabatan merupakan dinamika yang wajar untuk penyegaran dan peningkatan kinerja yang lebih baik dalam institusi Kepolisian,” kata Belny.

Dikatakan Belny, untuk pejabat baru agar segera menyesuaikan dan selalu menjadikan 3K Komunikasi, Koordinasi, Kolaborasi sebagai pedoman dalam menjalankan tugas.

“Selamat kepada seluruh pejabat yang dipromosikan sebagai pejabat baru, lanjutkan hal-hal yang positif dari pejabat lama, segera sesuaikan dengan situasi kondisi yang ada di tempat kerja baru,” tandasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ini Penjelasan DPMD: Terkait Penetapan Waktu Untuk Pilkades Serentak di Kabupaten Serang Sampai Batas Ini Belum Ditetapkan

Cyberinvestigasi.com, Jumat, 24 September 2021, Serang kabupaten – Pelaksanaan untuk Pilkades serentak yang akan dilaksanakan di Kabupaten Serang, bahwa sampai saat ini belum ditentukan waktunya. Untuk hal tersebut, Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak tahun 2021 Kabupaten Serang akan kembali melakukan rapat koordinasi pada 4 Oktober 2021, dan dari hasil […]
IMG 20210924 102141

Subscribe US Now