Kapolsek Cadasari Fokuskan Pengamanan Arus Mudik, Demi Kondusifitas Di Jalur Lintas

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

Pandeglang, Banten 18 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Kapolsek Cadasari akan lebih fokus terhadap kegiatan arus mudik, sehingga akan lebih maksimal dalam mengantisipasi nya penyekatan kendaraan, baik itu berupa roda 4 maupun roda dua.

Dalam hal ini, Kapolsek mengatakan, “Bahwa disamping melakukan pengawasan kegiatan pemberian bantuan, baik dari pusat maupun provinsi ataupun kabupaten, Kapolsek juga berharap” agar masyarakat juga dapat lebih waspada, demi mengantisipasi adan dugaan kriminalitas yg kemungkinan besar bisa saja terjadi, disaat masa pandemi dan mendekatinya Hari Raya Idul Fitri, tuturnya.

IMG 20200518 WA0346

Sebab, bukan tidak mungkin dan dalam hal situasi seperti ini, biasanya angka kriminalitas meningkat, imbuh Kapolsek.

Juga, “Saya harapkan dan sekaligus menghimbau kepada masyarakat Cadasari khususnya, dan sekitar warga Pandeglang semua, untuk dapat bekerjasama dengan pihak kepolisian, dan bilamana ada sesuatu hal yang perlu dilaporkan” kami pihak kepolisian siap melayani semaksimal mungkin”,
demi keamanan masyarakat Umum, kususnya diwilayah hukum Polsek Cadasari.

“Jadilah Masyarakat, untuk menjadi polisi bagi dirinya mading masing, Tutur AKP. LUtfi Tamimi Napitupulu, S.E , MSI, selaku Kepala Kepolisian Sektor Cadasari Pandeglang, Banten.

Selanjutnya, dirinya juga mengatakan, untuk saat ini Polsek Cadasari juga sedang melakukan proses hukum atas kasus pencurian kendaran bermotor roda dua yang mana, sekarang ini kasus tersebut sudah dilimpahkan ke Kepolisian Tingkat Resort Pandeglang, dan sedang dilakukan pengembangan, Pungkasnya.

Taklupa, beliau juga berharap kepada masyarakat untuk tidak mudik dan tetap melakukan anjuran pemerintah, dan agar terus melakukan protokol kesehatan Covid19, A antara lain, seperti cuci tangan, dan tetap gunakan masker.

Disisi lainnya, ditempat terpenting sah, salah satu tokoh masyarakat, atau biasa disebut sesepuh di salah satu ilingkungan komplek Grand Mitra Residence RT 06/10, kelurahan Cigadung, Cadasari, dirinya juga tetap mengingatkan pada asyarakatnya untuk lebih waspada dan berperan aktif dalam penanggulangan Covid19, untuk tetap mengantisipasi tamu yg masuk ke Wilayah RT 06/10 Kelurahan Cigadung, imbuh “Achmad Budiman, selaku tokoh masyarakat.

Achmad Budiman, atau biasa disapa Aki Sepuh, juga sangat berterimakasih kepada Kepolisian Sektor Cadasari yang senantiasa sering rutin melakukan vontroling, atau monitor ke wilyahnya, tutur Aki sepuh menjelaskan pada awak media di lingkungan komplek nya.

Alhamdulillah, untuk mengenai kegiatan siskamling, “disini dilingkungan warga GMR selalu aktif melakukan ronda, walaupun honor untuk keamanan kita adakan melalui iuran bulanan atau kas, sehingga iuran tersebut dapat merekatkan kekompakan hubungan antar warga, demi terciptanya satu kondusifitas dan sebuah keamanan tetap terjaga, menurut Aku Sepuh, di akhir penjelasannya”.

(Andri/A/Pdg/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Baksos BNN untuk Warga Terdampak Covid-19 di Desa Gombang Kidul

BADAN Narkotika Nasional (BNN) bersama para relawan anti narkotika dan Wartawan Pokja BNN kembali memberikan bantuan paket sembako untuk warga yang membutuhkan di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), Selasa (19/5/20). Kali ini BNN menyasar Desa Gombang Kidul, Tambelang, Kabupaten Bekasi, yang diketahui masih banyak warganya yang membutuhkan bantuan. Hadir juga […]
20200519 231321

Subscribe US Now