Karang Taruna Banten Selenggarakan Pelatihan Sablon Kaos

Redaksi
IMG 20211110 WA0024
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

Cyberinvestigasi.com, 10 November 2021, Serang – Kepala Biro Hukum dan Peraturan Perundang-Undangan Karang Taruna Banten, Rahmadi Ramidin, S.T., menjadi narasumber dalam kegiatan pelatihan sablon kaos yang diselenggarakan Karang Taruna Provinsi Banten.

Kegiatan tersebut terlaksana atas kerja sama Karang Taruna Provinsi Banten dengan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Provinsi Banten di Aula Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada Senin, 8 November 2021 kemarin.

Mas Mulyana, S.Pd., Sekretaris Biro Kerja Sama Kemitraan Industri Karang Taruna Banten turut serta menyukseskan dan menghadiri kegiatan di lokasi.

Kegiatan tersebut juga dihadiri langsung para pengurus, di antaranya Gatot Yan S, S.E. (Sekjen Karang Taruna Provinsi Banten), Tatang Tarmizi (Bendahara), A Dadan Suryana, S.Sos. (Wakil Ketua IV Bidang Industri, Perdagangan, dan Kewirausahaan Karang Taruna); dan sejumlah pengurus lainnya.

IMG 20211110 WA0020
Sementara itu, Karang Taruna Kota Cilegon dalan menggelar pelatihan sablon kaos angkatan satu, pelatihan tersebut sebagai tindak lanjut dari program kewirausahaan Karang Taruna Provinsi Banten yang mendorong tumbuhnya perekonomian warga.

“Dengan adanya pelatihan sablon ini diharapkan tumbuhnya perekonomian warga serta membuka lapangan kerja baru untuk anak muda khususnya Karang Taruna di Kota Cilegon,” ungkap Ketua Karang Taruna Kota Cilegon, Ahmad Mahdi disela-sela pembukaan pelatihan sablon kaos angkatan satu, Senin (8/11/2021).

Mahdi berharap kepada peserta pelatihan sablon kaos angkatan satu bisa unggul dan berdaya saing, sejalan dengan hal tersebut, kata Dia para pemuda di Karang Taruna Kota Cilegon dapat menjadi pelopor kebangkitan Ekonomi dimasa Pandemi Covid-19.

“Saya berharap para pemuda dapat menjadi pelopor, selalu berinovasi dan memberikan hal-hal positif, terlebih dapat meningkatkan perekonomian terhadap dirinya serta masyarakat. maka dari itu dengan pelatihan sablon ini adalah sebagai langkah awal menuju kemandirian ekonomi,” ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Gelar Acara Sertijab Untuk Kepala Desa Karyajaya Terpilih 2021-2026

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Lebak – Dalam satu rangkaian kegiatan acara yang di lakuakan di aula Kantor Desa saat ini, dan pada kesempatan acara yang mana juga telah di hadiri beberapa pihak Muspika Kecamatan Cimarga dan semua Lembaga Desa baik LPM,ketua BPD dan jajarannya, pemerintah Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga kini […]
IMG 20211110 WA0008

Subscribe US Now