Kecamatan Saketi Kembali Raih Juara Umum MTQ Tahun 2021 Tingkat Kabupaten

Redaksi
IMG 20210909 WA0058
0 0
Read Time:1 Minute, 51 Second

Cyberinvestigasi.com, 09 September 2021, Pandeglang – Pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) tingkat Kabupaten Pandeglang Ke-38 tahun 2021 secara resmi di tutup oleh Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat, Rabu malam (8/9/2021) di Hotel Mutiara Carita.

Dalam pelaksanaan MTQ Ke-38 tingkat Kabupaten Pandeglang tahun 2021 Kecamatan Saketi menjadi juara umum, hal tersebut berdasarkan hasil keputusan Dewan Hakim MTQ nomor 02/DH/MTQ-PDG/Kep/2021 tentang penetapan juara umum MTQ Kabupaten Pandeglang tahun 2021,

Dalam surat keputusan tersebut memutuskan Kecamatan Saketi meraih juara umum dengan perolehan nilai 26, sementara posisi kedua di tempati kafilah MTQ Kecamatan Pandeglang dengan nilai 23, sedangkan di posisi ketiga dengan perolehan nilai 20 di raih oleh Kecamatan Majasari.

Dalam kesempatan tersebut, Plh Sekretaris Daerah Kabupaten Pandeglang Taufik Hidayat mengucapkan selamat kepada para kafilah yang telah berhasil menorehkan prestasi di ajang MTQ tingkat Kabupaten Pandeglang.

“Atas nama Pemerintah Daerah saya ucapkan terima kasih kepada seluruh peserta MTQ dan selamat kepada para pemenang, yang juara patut berbangga, prestasi ini tentunya harus di pertahankan, dan bagi yang belum juara jangan berkecil hati masih ada kesempatan diajang MTQ tahun depan, “kata Taufik.

Lebih lanjut Ia mengatakan, pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Pandeglang menjadi cikal bakal pembinaan bagi para kafilah disetiap Kecamatan, dengan harapan dari pembinaan tersebut akan lahir sebuah prestasi gemilang diajang MTQ tingkat Provinsi Banten bahkan nasional dan internasional, “ucap Taufik.

IMG 20210909 WA0061
Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana MTQ XXXVIII tingkat Kabupaten Pandeglang Ramadani mengatakan, pelaksanaan kegiatan MTQ kali ini berjalan lancar tanpa ada kendala apapun, “kata Ramadani.

Ia menambahkan pelaksanaan MTQ dalam kondisi pandemi covid-19 kami betul-betul menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat, bahkan tanpa penonton, “Walaupun penyelenggaraan MTQ ini tidak semeriah MTQ sebelumnya akan tetapi para kafilah tetap menunjukan kemampuan dan kompetisi mereka dalam rangka syiar islam dan kecintaan terhadap Al-qur’an, “terangnya.

“Bagi para kafilah yang menorehkan prestasi di ajang MTQ ini, akan menjadi wakil Kabupaten Pandeglang di ajang MTQ tingkat Provinsi Banten tahun 2021 bulan November mendatang, “Untuk menyambut MTQ Provinsi Banten kita punya waktu satu bulan untuk pemusatan latihan bagi para kafilah, dengan harapan para kafilah Kabupaten Pandeglang saat berlaga di MTQ tingkat Provinsi Banten nanti bisa menorehkan prestasi dan memperbaiki peringkat yang lebih baik, “ujarnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Tokoh Pemuda Pagelaran Desak Pemda dan APH Hentikan Penambangan Galian Tanah Yang Diduga Illegal

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 09 September 2021, Pandeglang – Tokoh pemuda Kecamatan Pagelaran Ucu Fahmi, menyayangkan adanya operasi tambang atau galian C di Kabupaten Pandeglang yang diduga tidak memiliki izin lengkap sebagai usaha tambang. Ucu mengungkapkan kepada awak media cyberinvestigasi.com bahwa temuan itu menjadi perhatian serius karena bencana alam seringkali terjadi akibat […]
IMG 20210909 WA0063

Subscribe US Now