Kelurahan Kotabaru Laksanakan Musrenbang di Awal Tahun 2022 dan Berjalan Harmonis

Redaksi
IMG 20220113 163447
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyebrinvestigasi.com, Kota Serang – Pada awal tahun 2022 saat ini adalah merupakan sebuah pelaksanaan kegiatan tahunan dari pemerintah dalam upaya pembangunan ditiap lingkungan masing-masing perkelurahan khususnya yang ada di wilayah pemerintahan daerah Kota Serang Provinsi Banten.

Dalam upaya pembangunan di wilayah kota serang, pemerintah telah menerima pengajuan dari kepengurusan RT dan RW untuk memenuhi Kebutuhan masyarakat.
Seperti dalam pengajuan pembangunan fisik, ataupun mengenai kesehatan dari masyarakat dimasa pandemi saat ini.
Maka pada kesempatan ini hal kesiapan tersebut telah di sampaikan pemerintahan Kelurahan Kotabatu Kota Serang dalam acara ( MUSRENBANG ).

Dalam kegiatan musrenbang tersebut telah di hadiri oleh Dokter dari perwakilan dinas kesehatan kota serang, yang mana juga turut bekerja sama untuk melayani dan memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat.

Disisi lainnya, saat berjalannya kegiatan acara ini dari pihak kelurahan pun telah menyediakan hand sanitazer dan masker untuk menjaga keaman dam kenyamanan dalam melakukan kegiatan”,
setidaknya untuk menjaga dari hal yang tidak diinginkan sesuai dalam ketetapan dan peraturan dari pemerintah Daerah ataupun pusat.

Musrenbang kali ini yang dihadiri oleh seluruh kepengurusan RT dan RW sekelurahan Kotabaru sangat antusias dan familiar.
Seperti yang dikatakan Muchti Rizal SE,. selaku Kepala Kelurahan kota baru kota serang kabupaten kecamatan serang prov banten.

“Pengajuan Pembanguna Di Awal Tahun 2022 ini akan Terealisasikan Di Tahun 2023, ucapanya”,
Semoga apa yang sudah menjadi pengajuan kita nanti sesuai harapan, dengan kata lain mudah mudahan akan terealisasi semuanya.
Semoga adanya musrenbang ini dapat segera terealisasikan apa yang diharapkan oleh masyarakat dalam membangun lingkungan yang ada di Kota Serang Provinsi Banten, tutupnya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Iton rifai

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemuda Lira Provinsi Riau: Kapolda Baru Harus Tindak Tegas Aktivitas Peti dikuansing yang Kembali Operasi

Cyberinvestigasi.com, Riau – Terkait adanya Aktivitas PETI di Kabupaten Kuantan Singingi yang kini kembali marak beroperasi dengan Menggunakan Alat Berat, tentu ini menjadi perhatian Pemuda Lira Provinsi Riau’, Karena Selama ini Aktivitas PETI di Kabupaten Kuansing ini seolah pemilik nya Kebal Hukum, yang mana Padahal sebelumnya sudah beberapa kali di […]
IMG 20220113 WA0039 1

Subscribe US Now