Herry Putra Ketua Apdesi Lamsel Baru, Tokoh Pemuda Natar Harap Percepat Pemekaran Kabupaten

Redaksi
2 0
Read Time:1 Minute, 40 Second

cyberinvestigasi.com 23 Maret 2021, Lampung – APDESI adalah organisasi profesi yang berbentuk kesatuan dengan memiliki ruang lingkup nasional.

Apdesi juga adalah untuk berdaulat dan mandiri, atas dasar kesamaan kegiatan pada profesi di bidang pemerintah desa, serta mewujudkan kemajuan pembangunan pedesaan.

APDESI beranggotakan Kepala Desa dan Perangkat Desa baik yang Aktif maupun yang Purna Bakti yang harus mampuh memperjuangkan kemakmuran dan kesejahteraan pemerintah dan masyarakat desa”,
Didirikan pada tanggal 17 Mei 2005 di Jakarta, APDESI juga mempunyai visi untuk terwujudnya Pemerintah dan Masyarakat desa yang Maju, Adil, Sejahtera, Profesional dan Demokratis.

Disisi lain, juga dalam sebuah kesempatan nya, Herry Putra, SPd.I, MM didapuk sebagai Ketua Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) tingkat Kabupaten Lampung Selatan, pada acara Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar di Lampung Selatan, Jum’at (19/3/2021).

Herry Putra, SPd.I, MM, dalam
keterangan yang diterima Cyber Investigasi, Senin, (23/3/2021), Herry, dirinya mengajak seluruh Aparat Desa di Lampung Selatan untuk bersinergi bersama dalam membangun pemerintahan daerah.

“Ke depan Apdesi harus meningkatkan sinergitas supaya terwujud pembangunan yang berkelanjutan,” ujarnya.

Dikesempatan lain, juga dikatakan Epen Sarbini, adalah merupakan Tokoh Pemuda Desa Negararatu.
Dirinya telah turut mengucapkan ucapan selamat dan sekaligus menanggapi positif atas terpilihnya Kepala Desa Negararatu tersebut, sebagai Ketua APDESI di tingkat Kabupaten Lamsel yang menggantikan Mastur, MS.

“Saya pribadi sangat senang dan bangga, bahwa Kepala Desa kami menjadi Ketua APDESI Lamsel yang baru, semoga ini bisa dijadikan motivasi generasi muda di desa Negararatu, untuk berani berkompetisi dan mengembangkan potensinya untuk kemaslahatan masyarakat di bidang apapun”, dan tentunya dalan hal-hal yang positif,” ucapnya.

Selanjutnya Epen, juga berharap bahwa dengan telah terpilihnya Herry Putra, dapat mempercepat terwujudnya wacana pemekaran wilayah barat Lampung Selatan dengan 5 kecamatan.

“Kami di Kecamatan Natar ini berharap wacana pemekaran kabupaten baru ini bisa benar-benar terwujud, atas dorongan Apdesi dan tokoh masyarakat”, apakah nanti namanya Kabupaten Natar Baru atau Kabupaten Bandar Lampung”
Juga yang paling terpenting ialah, kami selaku warga masyarakat Lampung Selatan adalah Lamsel lebih baik lagi”, ujarnya.

Cyber-Red
(Yudhi/Anja).
Biro: Lampung

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Samsat Sonten (Samson) Drive Thru di Resmikan Kapolres Lebak

cyberinvestigasi.com, 23 Maret 2021, Lebak – Guna meningkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Lebak bersama Bapenda Provinsi Banten louncing peresmian Samsat Sonten (Samson)”, bertempat di Jl. Sunan Kalijaga No.4 Rangkasbitung Kabupaten Lebak.(Selasa 23/3/2021). “Hari ini kita melaksanakan kegiatan Peresmian Samsat Sonten (Samson) Drive Thru, Polres Lebak bersinergi dengan Bapenda, Jasa Raharja dan […]
IMG 20210323 WA0021

Subscribe US Now