Samsat Sonten (Samson) Drive Thru di Resmikan Kapolres Lebak

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

cyberinvestigasi.com, 23 Maret 2021, Lebak – Guna meningkatkan Pelayanan Publik, Kapolres Lebak bersama Bapenda Provinsi Banten louncing peresmian Samsat Sonten (Samson)”, bertempat di Jl. Sunan Kalijaga No.4 Rangkasbitung Kabupaten Lebak.(Selasa 23/3/2021).

“Hari ini kita melaksanakan kegiatan Peresmian Samsat Sonten (Samson) Drive Thru, Polres Lebak bersinergi dengan Bapenda, Jasa Raharja dan Perbankan untuk melaksanakan program Samson Drive thru” ujar Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Ade Mulyana,SIK.

 

 

Kata Ade “Program ini dalam rangka mengimplementasikan program Bapak Kapolri tentang peningkatan kualitas pelayanan publik”

“Kita ketahui bersama bahwa
di wilayah kota Rangkasbitung memiliki stasiun Kereta api dan banyak masyarakat Rangkasbitung yang bekerja diluar kota Jakarta,Tanggerang danlain-lain. sehingga kami melihat potensi itu, ketika pulang kerja apabila ingin membayar pajak bisa dilayani sore hari dari pukul 14.00 Wib sampai pukul 20.00 Wib
dengan program Samsat Sonten Drive thru, dengan kecepatan tidak sampai 5 menit, sekitar 3 menitan sudah selesai” jelas Ade.

Selanjutnya Kapolres juga berharap,

“Dengan Samson ini diharapkan masyarakat bisa terus berperan aktif dalam membayar pajak dalam rangka pembangunan di provinsi Banten, dan khususnya di Kabupaten Lebak” harap Ade

Sementara itu Kepala Bapenda Provinsi Baten H. Opar Sohari, juga telah mengapresiasi Kapolres Lebak dan sekaligus juga dirinya menyampaikan.

“Terimakasih kepada Pa Kapolres yang sudah luar biasa untuk membantu kami Bapenda dalam meningkatkan pendapatan daerah dari pajak, Program ini juga bertujuan mendekatkan pelayanan kepada masyarakat” ungkap H. Opar”.

Cyber-Red
(Supriyadi)
Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

E-TLE Diluncurkan Tilang Manual Tetap Ada

cyberinvestigasi.com, 24 Maret 2021, Jakarta – Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas) Polri Irjen Pol Istiono, pastikan tilang manual yang dilakukan petugas kepolisian bakal tetap ada, walaupun E-TLE sudah diluncurkan. Pasalnya, karena tidak semua titik sudah dipasang kamera E-TLE. “Mengenai tindak tilang di tempat, ini kan belum serentak semua. kita ada […]
IMG 20210324 092036

Subscribe US Now