Koalisi Lembaga Bersatu Gelar Rapat Koalisi Siap Untuk Bersinergi Dengan Pemerintah

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

cyberinvestigasi.com, 4 Januari 2021, Lebak Banten – Rapat Koalisi Lembaga Bersatu (KLB) yang dilaksanakan Minggu kemarin (3/1/21), bertempat di Karisma Rangkasbitung Kabupaten Lebak.
Kegiatan tersebut membahas beberapa agenda kegiatan KLB untuk periode tahun 2021.

Dalam kesempatan itu dikatakan Juru bicara KLB Ade Irawan, dirinya telah menjelaskan bahwa rapat ketiga yang di laksanakan di hotel Karisma-Rangkasbitung sebagai bentuk untuk menyepakati beberapa hal agenda”,
Pertama, KLB akan melayangkan surat pemberitahuan ke kantor kesbanglinmas kabupaten Lebak dan Banten, dan juga kemudian akan menyampaikan surat pemberitahuan tersebut yang akan ditembuskan ke Muspida Lebak dan pihak terkait lainnya. Minggu, (1/1/2021)

“Kedua, akan melayangkan surat permohonan audiensi dengan Organisasi Prangkat Daerah (OPD) dan instansi vertikal yang berada di provinsi Banten,” imbuhnya

“Kegiatan tersebut juga telah dihadiri 14 Lembaga yang ada di kabupaten Lebak, mudah mudahan kedepan KLB bisa menjadi mitra strategis baik pemerintah maupun swasta,” harapnya.

Disisi lain, hal serupa juga dikatakan Toni Firmansyah, yang juga merupakan salah satu dari ketua lembaga yang tergabung di KLB.
“Toni, yang juga mewakili Lembaga Aliansi Indonesia, sebagaimana lembaga yang tergabung di KLB berharap, semoga dengan berkoalisi ini seluruh lembaga yang tergabung lebih solid dan mampu menunjukkan sebuah profesional kerja, demi terjalin kemitraan yang baik dan benar.

“Terlebih lagi, semoga kondusifitas akan lebih tercipta, ucapnya di akhir penyampaian kepada media cyberinvestigasi.com.

Cyber/Red
Supriyadi kuncir
Biro Kab. Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Berawal Dari Sengketa Lahan Pengembang Gugat Pembangunan Mushala di Kompleks Grand Wisata

cyberinvestigasi.com, Selasa, 05 Januari 2021 – Dalam sebuah pelaksanaan pembangunan mushala yang berlokasi di Kompleks Grand Wisata, digugat oleh pihak pengembang. Pasalnya, persoalan yang kini terjadi disinyalir dari adanya sengketa tentang pendirian rumah ibadah yang kini sedang kembali berlangsung. Selanjutnya, pada kesempatan kali ini terjadi antara warga dan pengembang klaster […]
IMG 20210105 WA0083

Subscribe US Now