IMG 20220103 083618

Lakukan Mutasi Oleh Polri: Pada Satu Gerbong Personel Satnarkoba Polresta Bandara Soetta

0 0
Silahkan Share
Read Time:59 Second

Cyberinvestigasi.com, 3 Januari 2022, Tanggerang – Polda Metro Jaya melakukan mutasi besar-besaran di tubuh Satuan Narkoba (Satnarkoba) Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta).
Mereka kini dipindahtugaskan ke Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan.

“Semuanya diganti,” ungkap Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Kombes Pol. Edwin Hatorangan Hariandja, saat dikonfirmasi oleh awak media pada Minggu kemarin (2/1/2022).

Dilansir dari informasi
MNC Portal.
Adapun anggotanya yang dimutasi, yakni Kasatnarkoba AKP Nasrandy yang dimutasi ke Pama Yanma Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan.
Posisi Kasat Narkoba Polresta Bandara Soetta saat ini diisi Kepala Urusan Produksi dan Dokumentasi Urprodok (Kaurprodok) Staf Pribadi Pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Spripim) Polda Metro Jaya AKP Verdika Bagus Prasetya.

Kemudian bagi Anggota Satnarkoba Poltesta Bandara Soetta lainnya yang dimutasi, yakni Iptu Pius Sinaga, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanitidik I, kini menjabat sebagai Pama Yanma Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan.

Ipda Triono Agung Saputro, yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubnit I Unitidik Satnarkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta kini menjabat sebagai Yanma Polda Metro Jaya dalam rangka pemeriksaan”,
Serta diantaranya Aipda Widhi Hendronoto, yang sebelumnya menjabat sebagai Banit 19 kini menjabat sebagai Bintara Yanma Polda Metro Jaya, yang juga dalam rangka pemeriksaan.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Kejaksaan Agung Eksekusi Barang Bukti Uang Senilai Rp. 97 Miliar Dan Kilang Minyak Terkait Korupsi Kondensat Di BP Migas

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%