IMG 20221224 WA0002

Laris Manis: Kiano Land Group Sukses Kembangkan 4 Proyek Properti

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 59 Second

cyberinvestigasi.com, Bogor – Meskipun dihadapkan pada ancaman resesi ekonomi global, namun fakta penjualan laris – manis membuat salah satu pengembang Kiano Land Group sukses kembangkan 4 proyek properti.

IMG 20221224 WA0003Direktur Utama PT. Kiano Karya Cemerlang (Kiano Land Group) Afrikani Indra mengatakan, keyakinan terhadap dampak resesi di sektor properti tidak akan seburuk yang dikhawatirkan.

“Sebenarnya tidak akan lebih parah dibandingkan dengan dampak pandemi selama dua tahun belakangan ini,” jelas Afrikani Indra melalui siaran pers, di Marketing Gallery Natureland Kiano, Cileungsi, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (24/12/2022).

Ia menambahkan, hunian merupakan kebutuhan dasar bagi masyarakat yang masih belum memiliki rumah. “Keberhasilan kami (Kiano Land) memenuhi tingginya permintaan kebutuhan perumahan, menjadi peluang pasar properti yang masih tetap dinamis dan resilient,” kata Afrikani Indra.

Menurutnya, tren harga properti menunjukkan kenaikan secara merata, termasuk dengan permintaan hunian di empat proyek yang dikembangkan Kiano Land Group.

Setelah sukses dengan proyek perdana bertajuk ‘Natureland Kiano’ tahap 1 dan tahap 2 di kawasan Cileungsi, pengembang ini terus melebarkan sayapnya melalui pemasaran ‘Kavling Kiano’ di Wanaherang serta rumah subsidi bernama ‘Green Jonggol Village’.

Investasi properti yang ditawarkan berupa lahan Kavling Kiano tipe (30/60) di Kp. Parung Panjang, Cicadas, Gunung Putri bisa dimiliki melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR) mulai harga Rp.185 Juta atau bisa dicicil Rp.1 Jutaan per bulan dengan tenor 20 tahun.

“Selain lokasi dan kualitas bangunan, legalitas rumah yang sudah aman juga menjadi sangat penting bagi calon pembeli. Oleh karena itu, tidak heran banyak referal menjadi sangat dominan sebagai loyalitas konsumen kami. Yuk tunggu apalagi, jangan sampai kehabisan unit terbatas informasi selengkapnya bisa hubungi whatsapp official 0811-1611-724,” tambah Afrikani.

BACA JUGA :  Melalui Wisata Kuliner Alun-alun Kota Serang: Syafrudin Berharap ada PAD Masuk Tiap Tahunnya

Kemudahan yang ditawarkan Pengembang Kiano Land Group untuk memiliki kavling tersebut juga sangat mudah karena didukung oleh sejumlah bank pembiayaan terpercaya seperti Bank BTN Konvensional, BTN Syariah, Bank Syariah Indonesia (BSI), dan Bank Mandiri.

Pada proyek hunian ke 4 yang kembangkan oleh Kiano Land Group adalah ‘Green Jonggol Village’ ini menawarkan rumah subsidi type 30/60 dengan harga Rp.168 Juta serta bisa di cicil mulai Rp.1 Jutaan per bulan.

Kemudian ‘Green Jonggol Village’ menawarkan unit rumah komersil terdiri dari tipe 36/72 dan tipe 45/45 dibanderol Rp.315 Juta atau bisa dicicil Rp. 2 Jutaan dengan tenor 15 tahun.

Proyek hunian ini, mengusung konsep hunian eksklusif dan strategis di tengah kota berlokasi di Jalan Raya Jonggol – Cianjur (Depan Pasar Baru Jonggol), Kabupaten Bogor.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%