IMG 20230506 090714 1

Maju Calonkan DPD-RI Perwakilan Banten: Pujiyanto Siap Mengabdi dan Jadi Representasi Masyarakat

0 0
Silahkan Share
Read Time:2 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten – Semenjak Komisi Pemilihan Umum (KPU) yang telah membuka jadwal pendaftaran bakal calon dan juga calon anggota DPD RI daerah Banten.
Dalam pendaftaran itu juga diperuntukkan bagi yang telah melewati mekanisme dan dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU.

Saat ini telah diketahui bahwa Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Banten telah menerima sejumlah nama nama yang mendaftarkan diri sebagai bakal calon DPD RI selaku perwakilan daerah Provinsi Banten, yang diantaranya yakni Pujiyanto, S.E,. M.M selaku warga masyarakat Banten yang kini kerap aktif di berbagai organisasi kemasyarakatan yang ada di Banten.

Bersama dengan ratusan warga masyarakat yang disebut sebut sebagai diri yang telah mendukungnya, Pujiyanto, telah mendatangi KPU Banten untuk melakukan pendaftaran sebagai bakal calon anggota DPD periode 2024-2029 untuk mewakili Daerah Banten

Sebelumnya, Pujiyanto juga diketahui telah mengantongi dukungan sebanyak kurang lebih 2. 000 orang dari masyarakat Banten sebagai syarat minimal. Sehingga hari ini kemarin Senin (8-5-2023), dirinya secara resmi mendaftarkan diri.

“Hari ini tepatnya Senin 8 Mei 2023 kami bersama warga yang sudah nyatakan memberikan dukungan penuh telah mendatangi KPU Banten untuk mendaftarkan diri sebagai Bakal Calon anggota DPD RI, papar Pujiyanto.
Semua berkas sudah kami serahkan dan diterima dengan baik oleh KPU, dan saat ini kami telah terdaftar dan tercatat sebagai bakal calon DPD RI,” ujarnya.

Selanjutnya Ia juga telah mengaku bahwa jelas dukungan penuh dari masyarakat Banten semakin kuat sehingga banyak juga masyarakat yang menitipkan banyak aspirasi kepadanya.

Sehingga Pujiyanto, telah berkomitmen siap menjadi representasi masyarakat Banten sekaligus berperan aktif dalam pembangunan, baik di Banten secara khusus, maupun nasional.

BACA JUGA :  Terjadi Lakalantas Polsek Kasemen Lakukan Olah TKP dan Korban Dibawa Ke Rumah Sakit

“Saya sudah banyak dititipkan berbagai aspirasi oleh masyarakat, utamanya terkait kedamaian, toleransi, kebhinekaan, serta kebudayaan dan pariwisata.
Kami juga telah mendapatkan dukungan dari sebagian besar masyarakat Banten yang menginginkan tegaknya toleransi serta kebhinekaan di ujung barat Pulau Jawa ini, dan Saya nyatakan siap menjadi representasi masyarakat Banten,” ujar Pujiyanto, yang kerap disapa Putra Goib.

Dalam rombongan menuju KPU Provinsi Banten tersebut, Pujiyanto, telah didampingi oleh beberapa pengurus dan anggota Ormas Pemuda Pancasila PP dari masing masing tingkat pengurus kabupaten kota se-provinsi Banten.

IMG 20230508 WA0032
Saat ditanyakan mengenai salah satu program kerja unggulan nya Pujiyanto, menjelaskan kepada media saat berada diruang diskusi yang bertempat di Kantor MPW Pemuda Pancasila PP, Cipete Kota Serang Banten, Pujiyanto, menjelaskan bahwa yang intinya Ia siap komitmen untuk menjadi seorang yang selalu ada di garda terdepan dalam kepentingan masyarakat Banten khususnya rakyat Indonesia.

“Dengan niatan dan cita cita saya pada satu tujuan pengabdian ini, saya akan tetap menjadi garda terdepan bagi setiap masyarakat di dalam segala hal yang berkaitan dengan urusan urusan masyarakat banten, khususnya Rakyat yang ada di negara kesatuan republik indonesia, tutur Pujiyanto, selaku salah satu Calon DPD RI Perwakilan Banten.

Yang lebih terpenting juga, saya akan berjuang untuk sebuah amanah yang sudah menjadi landasan asas Pancasila dan UUD 45 dalam mengembalikan norma norma yang terkandung dalam isinya, untuk ini saya mohon doa dan dukungan dari Warga masyarakat Banten khususnya, rakyat Indonesia pada umumnya”.
Tegas Pujiyanto, S.E,.M.M selaku Calon DPRD RI Perwakilan Banten diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

M.s
Cyber_Red

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%