IMG 20220617 WA0021

Masyarakat Sambut Baik Program FMSRB Kelompok Tani Tunas Jaya Desa Kaduengang Kecamatan Cadasari

0 0
Silahkan Share
Read Time:53 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Jalan Usaha Tani (JUT) adalah program Penyediaan dan Pengembangan Prasarana dan Prasarana dari Program Flood Management In Selected River Basins (FMSRB) dengan pemikiran bahwa dikabupaten tersebut lahan pertanian tak lepas dari peran sumber air dan Daerah Aliran Sungai (DAS) Ciujung dalam penyediaan air dimana terdapat beberapa program.

Ketua kelompok Tani Tunas Jaya Rapiudin menyambut baik kegiatan yang di kucurkan Pemerintah Kabupaten Pandeglang, yang dalam hal ini Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan yang diterima kelompoknya, dirinya mengatakan jika Bantuan Jalan Usaha Tani ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin.

IMG 20220617 WA0020
“Kami menyambut baik kegiatan yang kami terima dari Dinas Pertanian dan Ketahanan pangan Kabupaten Pandeglang, dan kami Kelompok Tunas Jaya akan memanfaatkan Program ini dengan sebaik-baiknya”. Tandas Rapiudin ketua kelompok Tunas Jaya.

Rapiudin berharap dengan bantuan ini kelompok Tunas Jaya sebagai kelompok percontohan agar kelompok Tunas Jaya ini mendapatkan kembali bantuan yang lain demi terwujudnya masyarakat Pandeglang yang mandiri.

“Kami dari kelompok Tunas Jaya berharap bahwa kedepan ini sebagai kelompok percontohan dan mendapatkan bantuan kembali dari Pemerintah Supaya terwujudnya petani yang mandiri”. Ucapnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

S.f

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Polsek Pandeglang Galakan Patroli Kamtibmas dan Sampaikan Penerapan Prokes

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%