IMG 20220617 110636

Pemerintah Desa Cimarga Telah Bagikan BLT-DD tahap Dua Dengan Cara Sekaligus

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, 17 Juni 2022, Lebak – Giat pelaksanaan yang saat ini digelar di Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Banten, merupakan giat acara dalam pembagian BLT-dd tahap Dua.
Yang mana juga diketahui bahwa dalam pelaksanaan nya pembagian tersebut dilakukan sekaligus 3 bulan, dengan besaran nominal bagi setiap KPM telah menerima sebesar 900ribu rupiah.

Dalam kesempatan tersebut, penyaluran yang dilaksanakan pemerintah Desa Cimarga bertempat di kantor desa cimarga.

Diketahui juga, dikesempatan itu terdapat dari 100 KPM yang warga masyarakat yang telah mendapatkan bantuan tersebut, seraya terlihat jelas para KPM sangatlah berterimakasih kepada pemerintah Desa Cimarga khususnya kepada Bapak Aan Triana, selaku Kepala Desa Cimarga, beserta segenap pegawai di pemerintah Desa.

Seperti djelaskan salah satu warga masyarakat selaku kpm yang mendapatkan bantuan tersebut, sebut saja Bapa Enoh, yang juga menuturkan

IMG 20220617 110553
“Saya sendiri sangatlah berterimakasih kepada pemerintah desa cimarga”,
Yang mana bahwa dalam penyaluran dana desa ini sudah tepat sasaran.
Seperti halnya saya pribadi yang saat ini kondisi sudah lansia, yang terasa sangat sulit untuk mencari penghasilan sehari-hari tukasnya.

Dikesempatan lain Aan Triana, selaku kepala desa juga berharap kepada warganya seraya berpesan

“Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu perekonomian masyarakat selama 3 bulan kedepan, yang mana bantuan ini juga semoga bermanfaat, harap Aan.

Sekali lagi saya tegaskan, bagi warga masyarakat Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak selaku KPM, agar betilbbetul bisa menggunakan bantuan ini sebaik-baiknya guna kebutuhan hidup paparnya.

Dikesempatan yang sama juga dibenarkan Asep, selaku kaur keuangan mengatakan benar adanya kegiatan acara pencairan dana desa yang mana tujuan dari dana tersebut untuk adalah bantuan masyarakat yang terdampak covid 19, yang mana anggaran tersebut di salurkan kepada masyarakat terutama yang sudah-sudah lansia.

BACA JUGA :  Polres Lebak Gelar Rakor Eksternal Pengamanan Libur Panjang Hari Paskah 2021

“Jadi Kami Segenap pegawai pemerintah Desa Cimarga Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, dengan secara pribadi juga saya berharap dengan adanya bantuan ini yang sudah dibagikan kepada masyarakat agar tetap menggunakan sebaik-baiknya dan tetap mengikuti protokol kesehatan pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi
Biro: Kab.Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%