Musisi (ORKES) Aje Gawe Maras (AGM) Bersama Knalpot Berkolaborasi Latihan Musik Untuk ke Tiga Kalinya

centerweb
1 0
Read Time:1 Minute, 46 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Bertempat di Sekretariat Knalpot kampung Bengkeng RT.02 RW.04, kelurahan Curug, Kecamatan Curug Kota Serang, dengan satu misi adalah demi menjalin eratnya tali silaturahmi sesama musisi yang ada di Kota Serang.
Sabtu (17/10/20)

Sukari, selaku ketua ORKES mengungkapkan, dengan adanya musibah yang masih melanda di negara kita khususnya wilayah kota dan kabupaten Serang wabah covid -19, para musisi di Kota dan Kabupaten Serang ini jarang sekali untuk bersilahturahmi dalam dunia musik dangdut.

Sukari, dirinya juga menambahkan, dengan di adakannya latihan bersama ini, serta menghadirkan para musisi senior seperti halnya Sihabudin, yang biasa akrab dengan panggilan Ihab, yang sudah melanglang buana di dunia seni dangdut di wilayah kota dan kabupaten Serang.

Ihab pun di tunjuk sebagai pembina dalam latihan ini yang bertujuan untuk membangkitkan semangat para pelaku seni khususnya di bidang musik dangdut, serta tetap menjaga kekompakan dalam bermain musik jika nanti kita para musisi dangdut yang ada di kota dan kabupaten Serang sudah mendapatkan izin kembali untuk menghibur masyarakat.”terangnya.

Sementara Munir Anwar, atau yang akrab dengan panggilan kang aning selaku ketua AGM menerangkan bahwa, acara latihan ini beda dengan minggu lalu, kali ini acara latihan di kolaborasikan dengan musisi dari komunitas Knalpot.

Aning, ia merasa sangat senang dengan crew AGM dan ORKES serta KNALPOT yang sangat terlihat serius dan antusias semangat berlatih.

“Semoga dengan di adakannya kolaborasi AGM, ORKES, dan KNALPOT ini, selain menjaga kekompakan dalam silaturahmi juga tetap bersemangat mencari rizki di seni musik dangdut, dan persiapan jika nanti ada pertunjukan atau konser musik dangdut jika nanti sudah di perbolehkan.

Sementara Mad Yasin, yang akrab di panggil Kentung, selaku pimpinan KNALPOT sangat berterima kasih kepada ORKES dan AGM yang sudah memberikan kesempatan kepada dirinya untuk ikut sertakan dalam acara kolaborasi ini.

“Kentung berharap, semoga ORKES, AGM dan KNALPOT menjadi musisi dangdut yang sukses dan kompak selalu dalam menjalankan profesi nya, sebagai penerus insan seni khususnya di bidang musik dangdut.

Kami pun tetap mematuhi anjuran pemerintah demi memutus wabah covid 19 ini, dengan menjalankan cuci tangan, handsanitizer, memakai masker serta meminta izin di lingkungan setempat demi terlaksana nya acara” pungkasnya.

Cyber/Red
Penulis : Ogan H.S

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Oleng Saat Berkendara, Seorang Anak Tertabrak Mobil Truk Angkutan Galian Tanah Merah

cyberinvestigasicom, Serang kota – Kecelakaan di Ciwuni, Pabuaran Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang, akhirnya telah mengakibatkan seorang Anak bernama (M.S) harus menjalani perawatan yang insentif dan maksimal, Senin, (19/10/2020). Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis, di, 15 Oktober 2020 lalu, sekitar jam 12’30-13’00 wib di Jalan raya nyapah, Nambo tepatnya […]
IMG 20201019 WA0004

Subscribe US Now