Diduga Oleng Saat Berkendara, Seorang Anak Tertabrak Mobil Truk Angkutan Galian Tanah Merah

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

cyberinvestigasicom, Serang kota – Kecelakaan di Ciwuni, Pabuaran Pasuluhan Kecamatan Walantaka Kota Serang, akhirnya telah mengakibatkan seorang Anak bernama (M.S) harus menjalani perawatan yang insentif dan maksimal, Senin, (19/10/2020).

Kecelakaan yang terjadi pada hari Kamis, di, 15 Oktober 2020 lalu, sekitar jam 12’30-13’00 wib di Jalan raya nyapah, Nambo tepatnya di kp ciwuni wilayah kecamatan Walantaka, Kota Serang mengakibatkan keretakan di bagian otak si korban atas nama (M.S).

Awalnya, menurut informasi yang telah didapat dari salah satu warga sekitar, yang dirinya tidak ingin namanya disebutkan, mengatakan.

“bersamaan dengan itu, telah melaju sebuah truk jenis Toyota dengan Nopol (A 861* G) yang lalu menabrak korban.
Lalu setelah tertabrak truk tersebut, korban pun terpental ke arah kiri dan mengalami luka berat pada bagian kepala, wajah, hingga kaki sobek parah.

“Selanjutnya korban langsung dilarikan untuk mendapatkan perawatan Medis.

Kemudian truk pengangkut tanah merah urugan tersebut di amankan ke Polsek Walantaka, dan telah dilakukan secara BAP untuk mendalami kronologis yang sebenarnya atas kejadian lakalantas tersebut.

Namun disisi lainnya, bahwa sampai saat ini belum juga didapati kebenaran info mengenai Perusahaan atau Nama PT yg mengelola galian tanah merah urugan tersebut, hanya saja ada sedikit gambaran yang didapati oleh pihak tim media Cyber Investigasi”
Bahwa diduga pengelola lokasi galian tersebut dikelola langsung oleh oknum – mantan kepala desa, yangmana sudah ada bekerjasama langsung dengan pihak pengelola perusahaan Wika”.
Pungkas (And)
Selaku kepala perwakilan dari salah satu media online Provinsi Banten.

Cyber/Red
Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemprov Banten Raih Apresiasi Dari Kementerian Keuangan Atas Predikat WTP 2019

cyberinvestigasi.com,  Serang- Gubernur Banten Wahidin Halim menerima Piagam Penghargaan dari Menteri Keuangan RI atas raihan predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI pada Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKDP) Tahun 2019. Penyerahan penghargaan ini langsung diberikan oleh Menteri Keuangan RI melalui Kakanwil Ditjen Perbendaharaan Provinsi Banten […]
IMG 20201020 WA0019

Subscribe US Now