Ormas Lapbas Serahkan Berkas Persyaratan Legalitas Kesbangpol Provinsi BANTEN

Redaksi
IMG 20210906 WA0047
0 0
Read Time:59 Second

Cyberinvestigasi.com, senin,06 september 2021. Serang banten – Bertempat di kawasan pusat pemerintahan provinsi banten (KP3B) Ormas Lapbas telah mengadakan kegiatan Penyerahan berkas persyaratan legalitas Kesbangpol Pewakilan provinsi banten.

Bahwa dalam rangka menciptakan tertib administrasi pendaftaran organisasi kemasyarakatan di lingkungan Provinsi Banten, maka sesuai dengan Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 33 Tahun 2012 berikut adalah Persyaratan Pendaftaran Organisasi Kemasyarakatan di Provinsi Banten.

IMG 20210906 WA0046

Dalam acara sebagaimana dimaksud, dipimpin oleh Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Dalam Negeri Drs. Ade Ariyanto, M.Si , Tryhastuti SH. M. Si Kabid ketahanan sosial dan ekonomi.

Abah ihsan selaku ketua LAPBAS DPD provinsi banten beserta anggota jajaran menyerahkan berkas persyaratan legalitas Kesbangpol provinsi banten demikian dengan susunan nya.

SUSUNAN KEPENGURUSAN
DEWAN PIMPINAN DAERAH
LASKAR PENDEKAR BANTEN SEJATI (LAPBAS) PERIODE 2021-2025

Selanjutnya Dalam wawancara singkat dengan awak media usai acara,abah ihsan, dirinya juga menyampaikan harapannya, ia menuturkan bahwa pertama adalah berkeinginan kedepannya akan menjadikan Organisasi LAPBAS lebih maju dan lebih dirasakan keberadaanya serta kiprahnya ditengah masyarakat.
Juga kedepannya adalah mampu bersinergi dan melibatkan kerjasama dengan seluruh stakeholder baik pemerintah ataupun swasta untuk satu kebersamaan dalam kerjasama yang baik dan benar, ucap nya di akhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)
Biro: Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dari Sebanyak 36 Sekolah Laksanakan Gelar PTM dan Dari 13 Ribu Pelajar SMP di Kota Serang Telah Divaksinasi

Cyberinvestigasi.com, Senin, 07 September 2021, Kota Serang – Dinyatakan saat ini sudah kurang lebih terdapat sebanyak 13 ribu siswa SMP di kota Serang yang telah menjalani vaksinasi COVID-19. Hingga saat ini pun telah ada 26 SMP baik negeri maupun swasta telah menggelar pembelajaran tatap muka (PTM) dari mulai hari ini, […]
IMG 20210907 074418

Subscribe US Now