Para Zerro Mania Peduli Berbagi 1000 Pcs Masker Dan 1000 Susu Kotak

Redaksi
IMG 20210919 WA0044
2 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Minggu 19 September 2021, Walantaka Kota Serang Banten – Kegiatan Sosial kemasyarakatan ini di lakukan oleh sekelompok komunitas yang tergabung dalam Zerro mania yang bekerja sama dengan Aktivis mahasiswa, juga di dampingi Kepolisian Sektor Polsek Walantaka Polres Kota Serang. Pelaksanaan di lakukan di Depan Polsek Walantaka Pada Hari Minggu, 19 September2021, yang mana Kegiatan ini juga dilakukan dengan cara memberikan 1000 pcs Masker dan 1000 kotak susu, sekaligus dengan himbauan untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan tersebut, dengan berbagi 1000 pcs masker dan 1000 susu kotak ini, OO tirta, selaku ketua penyelenggara sangat berterima kasih dan senang atas antusiasme para anggota Zerro mania dan anggota kepolisian polsek walantaka yang telah membantu melakukan kegiatan acara berbagi Masker & susu kotak kepada para pengendara dan pejalan kaki di daerah tersebut”,

Adapun kegiatan ini merupakan kepedulian terhadap sesama, yang kemudian harapan nya yaitu semoga Virus Covid19 ini segera pulih dan bangkitlah indonesiaku,ucap nya di akhir penyampaian.

IMG 20210919 WA0043Di tempat terpisah juga dikatakan oleh Yana, selaku dari Aktivis Mahasiswa Walantaka, yang menuturkan bahwa dirinya turut peduli dengan keadaan kondisi negara kita yang terjadi saat ini, Apalagi beberapa dari mereka sedang berjuang di luaran sana untuk mencari rezeki pada masa pandemic seperti ini.

“Dalam hal ini sudah tentu mereka harus menjaga kesehatan dengan menerapkan protocol kesehatan dengan cara memakai masker saat berpergian guna mencegah penyebaran Covid 19, paparnya.

Kegiatan berbagi Masker ini dimulai dari pukul 16:00 – selesai, dengan memberikan 1000 pcs masker & 1000 Susu Kotak kepada para pengendara dan pengguna jalan.

Selanjutnya juga dikesempatan lain, KKSP Bripka Khotib mengatakan saat dirinya di temui awak media, Ia sangat antusias serta mengapresiasi, dan sekaligus memberikan ucapan terima kasih kepada komunitas Zero mania, atas kegiatan yang positif dalam berbagi masker dan susu kotak, Menurut nya kegiatan ini adalah untuk sebuah kepedulian terhadap sesama, dan sekaligus menosialkan tentang pencegahan penyebaran Covid 19.

“Semoga dengan kegiatan berbagi masker dan Susu kotak ini bisa bermanfaat untuk para pengendara dan pengguna jalan dalam menangani penyebaran Covid 19, pungkas Bripka Khotib.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Personel Polres Pandeglang Imbau Prokes Pada Wisatawan dan Masyarakat di Pantai Carita

Cyberinvestigasi.com, Minggu, 19 September 2021, Pandeglang – Aparat kepolisian dari Polres Pandeglang terus melakukan himbauan Protokol Kesehatan kepada masyarakat dan para wisatawan, di sejumlah pantai yang ada di Kecamatan Carita, Minggu (19/9/2021). Kapolres Pandeglang AKBP Belny Warlansyah mengatakan, patroli yang dilakukan pihaknya ini untuk menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib […]
IMG 20210919 WA0046

Subscribe US Now