Pasilitas Pelayanan Isoman Bagi Anggota Dewan Bikin Ramai di Perbincangkan Rakyat

Redaksi
IMG 20210801 110529
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

Cyberinvestigasi.com, 1 Juli 2021, Jakarta – Sebuah pasilitas guna pelayanan
Isoman anggaota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) dianggap makin menyakiti rakyat. Dengan segudang fasilitas yang disediakan saat terpapar covid-19 pun mereka masih bisa menginap di hotel.

Pasalnya Fasilitas isolasi mandiri (isolasi) bagi anggota dewan itu juga telah diumumkan pada hari rabu kemarin 28 Juli 2021.
Rencana itu bahkan tertuang dalam Surat Nomor SJ/09596/SETJEN DPR RI/DA/07/2021.
Minggu, (01-08-2021).

Sumber informasi: dilansir dari warta ekonomi.co.id

Seperti dikatakan Guru Besar Komunikasi Politik UPI, Karim Suryadi, yang juga telah mengatakan, suatu cara permintaan itu menunjukkan legislator tidak punya sense of crisis”, Mereka juga dianggap gagal paham atas apa yang dihadapi rakyat yang notabene mereka adalah untuk mewakili rakyat.

Karim, juga menjelaskan, kesulitan mendapatkan ruang rawat dihadapi banyak orang dan hampir terjadi di setiap kota. Demikian pula telantarnya pasien isoman hingga berujung kematian bukan satu atau dua kasus saja.

”Meski hotel yang disediakan tidak tergolong mewah, namun kesan eksklusif tidak bisa dibantah,” katanya.

Ini dianggap kontraproduktif dengan kebutuhan merajut kebersamaan, kesetiakawanan, dan empati antarsesama warga bangsa dalam menghadapi pandemi. Karim melanjutkan, semestinya DPR menawarkan solusi percepatan pengendalian wabah dan pemulihan ekonomi.

“Setidak-tidaknya menunjukkan kepedulian sehingga perasaan senasib sepenanggungan menjadi modal sosial yang lebih maksimal dalam penanganan wabah seperti saat sekarang terjadi di negeri kita.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Terungkap Oleh MAKI, Ternyata Kejaksaan Agung Belum Eksekusi Pinangki ke Lapas Wanita

Cyberinvestigasi.com, 1 Agustus 2021, Jakarta – Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) menilai Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah bertindak tidak adil dalam menyikapi putusan hukum Jaksa terhadap Pinangki Sirna Malasari. Lantaran hingga saat ini”, Pinangki Sirna Malasari diketahui masih ditahan di Rumah Tahanan Kejaksaan Agung, dan belum dieksekusi untuk putusan 4 tahun […]
IMG 20210801 113125

Subscribe US Now