PEMDA KOTA BEKASI PERINGATI NUZULUL QUR’AN DI MASJID AL BARKAH BERJALAN DENGAN KHIDMAT.

Redaksi
IMG 20210430 WA0016
0 0
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 April 2021 KOTA BEKASI – Pemerintah Daerah Kota Bekasi peringati Nuzulul Qur’an dengan khidmat di Masjid Agung Al Barkah, kamis (29/04/2021).

Turut hadir Wakil Wali Kota Bekasi, Sekertatis Daerah Kota Bekasi, Ketua DPRD, Ketua MUI, Ketua PCNU, Kementrian kota bekasi, Unsur Forkopimda, dan para jamaah Masjid Agung Al Barkah.

Tema peringatan nuzulul quran dijadikan sebagai momentum Pemerintah Kota Bekasi bersama unsur Forkopimda dalam meningkatkan keimanan dan ketaqwaan diri menjadi pribadi yang ihsan.

“peringatan nuzulul qur’an sebagai sarana memperkuat keyakinan dan keimanan, sebagaimana porgram Pemda Kota bekasi yang telah berjalan yaitu melaksanakan program hataman quran di jumat minggu ke 3 dari tingkat kelurahan sampai tingkat kedinasan,” Ujar Tri Adhianto.

“Saya berharap nilai keihsanan yang kita lakukan bisa menjadi habit dihari-hari selanjutnya, tujuannya tidak lain ialah mendekatkan diri kepada Allah swt, dalam meningkatkan ketaqwaan dan keimanan kepada Allah swt,” Lanjutnya.

Wakil Wali Kota Bekasi juga menyampaikan himbauan Presiden RI untuk mematuhi Protokol Kesehatan yang berlaku yaitu dengan tidak melakukan mudik atau pulang kampung.

Termasuk Gubernur Provinsi Jabar juga menghimbau agar warga masyarakat tidak melakukan aktivitas mudik.

“Provinsi Jabar akan bersinergi dengan 3 pilar, dikerahkan untuk menjaga titik-titik perbatasan hingga jalan tikus antar daerah,
Prov Jabar akan memberikan sangsi tegas bagi siapa saja yang melanggar himbauan tersebut,” Pungkas Wawali Kota Bekasi.

Pemerintah Kota Bekasi berharap agar warga masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan yang berlaku, dikarenakan wabah pandemi diKota Bekasi belum berakhir.

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Perintahkan Jajaran, Jaksa Agung Minta Kasus Protokol Kesehatan Yang Terbukti Harus Dituntut Maksimal

Cyberinvestigasi.com, 29 April 2021, Medan – Menyikapi beberapa kasus pelanggaran protokol kesehatan (Prokes) yang terjadi di Bandara Soekarno-Hatta Jakarta dan Bandara Kualanamu Medan, Jaksa Agung RI Dr. Burhanuddin, SH. MH. melalui Kepala Pusat Penerangan Hukum Kejaksaan Agung memberikan pernyataan resmi terkait hal tersebut, Kamis kemarin, (29/4/2021). Terkait kasus masuknya Warga […]
IMG 20210430 104523

Subscribe US Now