Pemdes Leuwiliang Kembali Bagikan Beras Susulan Untuk 243 KPM

Redaksi
IMG 20210820 WA0049
0 0
Read Time:1 Minute, 8 Second

Cyberinvestigasi com, Jumat Agustus 2021, Kabupaten Bogor – Pemdes Leuwiliang Kecamatan Leuwiliang, Kabupaten Bogor, kembali salurkan bantuan beras dari Kemensos RI untuk warga, dan hal tersebut adalah merupakan sebuah langkah Kebijakan Pemerintah Pusat maupun Daerah guna membantu meringankan warga saat adanya pemberlakuan PPKM. Jum’at (20/08/2021).

Penyaluran beras hari ini yang menerima bantuan beras, masing masing mendapatkan 10 kilogram”,
Yang mana penyaluran bantuan kali ini juga adalah pembagian yang sebelumnya sudah disalurkan pada hari Rabu (11/08/2021) terhadap 591 KPM, dengan total keseluruhan 834 KPM, dan acara pembagian telah dilaksanakan serta berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Seperti dikatakan H. Iman, selaku Kades Leuwiliang, saat dikonfirmasi dirinya menyampaikan kepada awak media.

“Betul, acara pelaksanaan penyaluran bantuan sembako kali ini adalah meneruskan saja, yang mana pada saat acara hari Rabu kemarin kita tidak selesai dengan keterbatasan waktu.
Saya yang mewakili Pemdes Leuwiliang dengan senantiasa berupaya melakukan langkah-langkah kongkrit untuk yang terbaik dalam membantu warga. Salah satunya adalah dalam pembagian beras untuk warga yang membutuhkan disaat pemberlakuan PPKM saat ini”.

Dalam penyaluran beras dihadiri langsung oleh Kepala Desa, Sekdes, BPD, Babinsa dan perangkat desa lainnya.

IMG 20210820 WA0050

Lanjut H. Iman disela acara penyaluran menyampaikan kepada awak media.

“Atas nama yang mewakili warga selaku Kepala Desa Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak sehingga kegiatan penyaluran ini barjalan lancar dan tetap mematuhi prokes.” Ungkapnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
Penulis: Mirah
Kab. Bogor

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kedapati Tidak Mengenakan Masker, Puluhan Orang Terjaring dalam Ops Yustisi Petugas Gabungan

Cyberinvestigasi.com, Jumat 20 Agustus 2021, Jakarta – Polsek Tambora Polres Metro Jakarta Barat bersama 3 pilar Tambora Jakarta Barat gencar melaksanakan kegiatan edukasi dalam pendisiplinan penggunaan masker. Juga dikesempatan tentang masa penerapan PPKM darurat level 4 (empat), sebanyak 40 warga Tambora kedapatan tidak menggunakan masker terjaring dalam ops Yustisi petugas […]
IMG 20210820 170808

Subscribe US Now