IMG 20221004 WA0030

Pemerintah Kecamatan Pandeglang Ucapkan Duka Cita Atas Tragedi Kanjuruhan

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 0 Second

Cyberinvestigasi.com, 04 Oktober 2022, Pandeglang – Pemerintah Kecamatan Pandeglang bersama Muspika mengucapkan turut duka cita yang mendalam atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang. Sehingga mengakibatkan ratusan korban jiwa

Kerusuhan yang terjadi di Kanjuruhan tersebut usai pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Arema FC

Kepada awak media, Camat Pandeglang Bambang Suyantho, S.Sos,.M.Si beserta jajarannya mengucapkan, duka cita yang mendalam atas tragedi tersebut. Pihaknya meminta kepada seluruh masyarakat Pandeglang untuk mendoakan para korban.

“Kami segenap jajaran Pemerintah Kecamatan Pandeglang Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten, mengucapkan bela sungkawa atas terjadinya tragedi di stadion Kanjuruhan, Malang. Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya di Kecamatan Pandeglang agar turut mendoakan kepada almarhum – almarhumah, semoga mereka meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, kekuatan, dan kesabaran, serta kami juga turut berdoa kepada saudara-saudara kami yang masih dalam kondisi sakit akibat kejadian tersebut, semoga diberikan kesembuhan oleh Allah SWT, amiin YRA, “ucap Camat Pandeglang, Senin (03/10/22)

Lebih lanjut pihaknya juga mengingatkan kepada seluruh warga masyarakat Kecamatan Pandeglang untuk menarik hikmahnya dari tragedi ini untuk dapat kita melakukan kebaikan dalam setiap kegiatan supaya tidak mengarah kepada hal yang seperti terjadi di Kanjuruhan, Malang.”pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Bersama Tiga Pilar Kelurahan Harapan Jaya Gelar Baktisosial dalam Giat Penyemprotan Disekpetan di Lingkungan Rw.010

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%