Pemerintah Kelurahan Pengampelan Kembali Salurkan Bantuan Beras (BLT-Pkh) Sebanyak 510 Warga (KK) Tahun 2021

Redaksi
IMG 20210801 WA0013
0 0
Read Time:1 Minute, 24 Second

Cyberinvestigasi.com, 01 agustus 2021, Serang kota – Sebanyak 510 kepala keluarga (KK) selaku KPH di Kelurahan Pengampelan Kecamatan Walantaka Kota Serang, telah berkesempatan menerima bantuan langsung tunai (BLT-pkh), dan penyaluran BLT-PKH tersebut dilaksanakan di kantor Kelurahan Pengampelan
Minggu, (01/08/2021).

Satu-persatu warga yang termasuk dalam daftar penerima BLT-PKH mendatangi meja petugas untuk mengisi daftar hadir dan menunggu giliran menerima BLT-PKH.
Pembagian BLT-PKH ini adalah merupakan program pemerintah untuk membantu warga yang terdampak dampak Covid-19 Dengan program bantuan beras 2021.

Kepala kelurahan pengampelan jupran SE.MM, mengatakan tentang harapannya kepada masyarakat agar bantuan ini di gunakan sebaik-baiknya guna kebutuhan yang lebih penting, mengingat dimasa masa pandemi saat ini.

Dalam acara tersebut, juga telah hadir sekmat walantaka Bapak Samin, yang turut mendampingi lurah pengampelan, selaku pendamping lurah, Samin selaku sekmat walantaka juga sekaligus turut ikut serta membagikan batuan BLT-PKH.

“Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat bisa terbantu dan tetap menerapkan protokol kesehatan”. tutur nya.

IMG 20210801 WA0014Seperti dikatakan salah satu warga pengampelan muhamad tari 40 thn, selaku masyarakat yang mendapatkan bantuan ini dirinya merasa sangatlah terbantu.

“Selaku masyarakat saya berterimakasih kepada Pemerintah kelurahan pengampelan, terlebih ucapan terima kasih kami masyarakat, terhadap Bapak jupran SE MM, selaku Kepala kelurahan pengampelan, Ucapnya kepada awak media.

Masih jupran SE.mm yang juga telah mengatakan, bahwa sebagai harapan nya Ia menjelaskan.

“Gunakan bantuan yang diterima dengan bijaksana untuk memenuhi kebutuhan pokok (beras), bukan untuk yang tidak penting.
Kita tidak tahu kapan berakhir pandemi Covid-19 ini”,
Selalu taati protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran covid 19, yang telah ditentukan pemerintah,tegasnya”, di akhir penyampaian terhadap warga masyarakat kelurahan pengampelan Kecamatan walantaka kota serang Banten.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Babay Muhaedi)
Kota Serang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Pengurus Pilih Kasih Pada Pendataan Pembagian BST di Link.RW 09 Kelurahan Cibadak yang Tidak Tepat Sasaran

Cyberinvestigasi.com, 2 Agustus 2021, Bogor kota – Bantuan Serentak Tunai (BST) sebesar Rp 600,000 yang saat ini disalurkan dianggap tidak tepat sasaran. Pasalnya dalam dilakukan nya penyaluran tersebut, justru menuai perbincangan bagi warga masyarakat khususnya warga dilingkungan RW.09, yang mengatakan bahwa sebagian warga yang katagori mampuh dan bahkan mempunyai mobil […]
IMG 20210802 WA0004

Subscribe US Now