Pemkab Pandeglang Harus Lebih Meningkatkan Sebuah Pengawasan Dan Pelayanan Masyarakat Terkait Corona

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 37 Second

Pandeglang, Banten 9 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Diduga, salah satu warga Pandeglang Positif terinfeksi virus corona (Covid-19).

Warga tersebut sebelumnya terlihat bugar dan baik baik saja, namun saat ini warga yang berinisial (IC), laki laki dengan usia 53 tahun RT. 01/04 Kp. Gardu Tanjak, dinyatakan sudah positif dan sudah menjadi penanganan dari pihak Dinkes gugus tugas covid-19, dan kemudian warga berinisial (IC), sudah dibawa menuju Wisma Atlet Jakarta untuk sebuah pemeriksaan medis.

IMG 20200509 WA0443

Selanjutnya di tempat terpisah, salah satu warga yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan”, sebut saja dirinya (Akmd).

Selaku warga sekitar, dan sekaligus yang mana dirinya adalah sebagai masyarakat yang satu lingkungan dengan IC, merasa kawatir dan penuh kecemasan, sebab bukan hal yang tidak mungkin jika persoalan yang dialami IC sudah merabah, namun semoga saja itu tidak terjadi pada yang lainnya terutama bagi kami warga masyarakat Kp. Gardu Tanjak Kabupaten Pandeglang, pungkasnya saat di wawancarai oleh awak media.

” Disisi lain, saya bersyukur dan berterima kasih kepada IC, dirinya adalah warga yang baik dan benar, pasalnya”, sepulangnya IC dari Jakarta, ketika tiba di Pandeglang dia mengikuti saran dan anjuran pemerintah, selang beberapa bulan tiba di kampung dia langsung melapor pada RT, dan selanjutnya mendapat pelayanan pemeriksaan medis, sehingga al’hasil IC, kini dinyatakan positif, papar (Akmd) nama samaran, selaku warga masyarakat Kp.Gardu Tanjak RT.01/04 Pandeglang.

Selanjutnya, (Akmd), mengimbuhkan, mohon kepada Bupati Pandeglang, agar kembali meningkatkan sebuah pengawasan, guna menjaga kesehatan warga masyarakat Pandeglang umumnya, jangan sampai ”Pandeglang masuk zona merah, karena sudah ada yang positif”,
Ini harus jadi perhatian pemerintah daerah, apalagi mengingat satu kehawatiran kami, tentang banyak nya orang yang sudah kembali pulang ke kampung, dengan adanya situasi dan kondisi kali ini, saat merabah nya Covid19.

Sebaiknya, Pemda Daerah Pandeglang segera memberlakukan PEBB”, dan semoga, pemerintah daerah kabupaten Pandeglang merealokasi APBD untuk penanganan Covid-19, baik untuk segi penanganan dan pelayanan kesehatan terhadap warga masyarakat”, ataupun lain lainnya, demi keselamatan semua, (Akmd) di akhir penyampaian nya”.

(Pdglg/red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Positif Corona Seorang Ibu Rumah Tangga Warga Desa Bulakan Menjalani Isolasi

Serang, Banten 12 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Seorang ibu rumah tangga warga Desa Bulakan, Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, diduga terinfeksi virus Corona. Saat ini, warga atas nama (Smyt) berusia 48 tahun adalah merupakan salah satu ibu rumah tangga yang beralamat di Kp. Pondokwaru Desa Bulakan Cinangka Kab.Serang sedang menjalani proses […]
IMG 20200512 WA0085

Subscribe US Now