Pendistribusian Sembako Banprov Desa Girimukti di Dampingi Langsung Bhabinkamtibmas dan Babinsa

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

cyberinvestigasi.com, Lebak Banten – Sosialisasikan kegiatan terhadap warga masyarakat, Pihak Desa beserta pendamping kecamatan, yang juga bersama Muspika Kecamatan Cimarga dengan melalui Bhabinkamtibmas Polsek Cimarga, juga Babinsa turut melaksanakan Pengamanan dan Pengawalan dalam pendistribusian bantuan yang bersumber dari Pemerintah Provinsi Banten. Acara telah berjalan di selenggarakan di kantor Desa Girimukti Kecamatan Cimarga, Kabupaten Lebak-Banten.
Pembagian berupa paket sembako untuk warga tersebut diantaranya seperti Beras, minyak, telor, sarden, juga mie instan.
Jumat,(30/10/2020).

Dalam kesempatannya, Zaenal Abidin, selaku kepala desa mengatakan, bahwa pendistribusian bantuan sosial berupa paket sembako ialah untuk warga kurang mampu yang juga akibat terdampak adanya Covid-19.

“Paket sembako yang dibagikan ke masyarakat tersebut, adalah merupakan bantuan dari Pemerintah Provinsi, yang mana selanjutnya “Kami” pihak desa juga langsung membagikan ke masing-masing warga penerima, pungkasnya.

Dikesempatan lain, Aiptu Prasetyo, selaku Kanit Intel jajaran Polres Lebak-Polsek Cimarga, beserta Mayor Endang, selaku Babinsa menerangkan,

“Bahwa dilaksankaannya pengamanan dan pengawalan ini, semata mata untuk cipta Kondusif, yang mana dalam satu artian agar pembagian sembako berjalan baik, terlebih lagi bahwa pembagian tersebut agar tepat sasaran, imbuhnya.
Sebab kegiatan ini merupakan kewajiban kami untuk mewujudkan keamanan dan kenyamanan warga masyarakat sesuai harapan kita semua.

Di kesempatan terpisah dan juga sekaligus, Asep Awaludin, selaku Ketua BPD desa girimukti Kecamatan Cimarga, membenarkan.

Disisi lain Alhamdulillah, bahwa selain itu juga bentuk bahan baku sembako juga bagus kualitas nya, sehingga sangat layak untuk di konsumsi.

“Pendistribusian sembako ini adalah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19, yang mana merupakan bentuk kepedulian sosial Pemerintah daerah terhadap warga masyarakat di desa girimukti, guna penanggulangan dan penanganan Dampak wabah Covid-19. Terangnya, menjelaskan di akhir penyampaian.

Cyber/Red
Penulis : Supriyadi Kuncir
Biro perwakilan Lebak.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pergantian Kasat Narkoba Polres Cilegon dan Kapolsek Puloampel

cyberinvestigasi.com, Cilegon Banten – Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.H., S.IK. memimpin langsung upacara serah terima jabatan kasat narkoba Polres Cilegon dan Kapolsek Puloampel Polres Cilegon, yang dilaksanakan di halaman Polres Cilegon.jumat 30/10/2020. Jabatan kasat narkoba ini diserah terimakan dari AKP Elang Prasetyo, S.Ikom kepada AKP Dedi Mirza S.IK, M.M, […]
7207ae32 9619 402c ab4a a4c018b96700

Subscribe US Now