IMG 20211008 WA0153

Pengurus Cabang HPN Se-Provinsi Banten Tolak Konferwil di Mambruk

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 36 Second

Cyberinvestigasi.com, Jumat 8 Oktober 2021, Kabupaten Serang – Pengurus Cabang Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PC-HPN) Se-Provinsi Banten menolak pada rencana akan digelarnya Konferensi Wilayah (Konferwil) Pengurus Wilayah Himpunan Pengusaha Nahdliyin (PW-HPN) yang akan dilakukan pada Sabtu (09/10).

Hal tersebut telah ditempuh juga berdasarkan Lewat Selebaran yang telah ditandatangani Ketua-ketua PC-HPN Se-Provinsi Banten, dan juga Ketua Pengurus Wilayah HPN Provinsi Banten, yang bahwa telah menyatakan penolakan atas Konferwil yang akan dilaksanakan oleh Pengurus Pusat HPN.

IMG 20211008 WA0154
“Selain itu, dalam selebaran tersebut juga berisi penolakan atas SK Caretaker yang telah dikeluarkan oleh PP-HPN”,
Pasalnya, penolakan tersebut disebabkan oleh adanya dugaan dalam sebuah kecacatan hukum atas keluarnya SK tersebut dan juga dianggap menciptakan kegaduhan. Dengan harapan bahwa SK segera dicabut, guna menjaga stabilitas internal HPN Provinsi Banten, agar tetap kondusif.

Seperti apa yang telah disampaikan oleh salah satu anggota dan pengurus, kepada media mengatakan bahwa menurutnya.

“Penolakan PC-HPN Se-Provinsi Banten disebabkan oleh adanya kecacatan hukum yang tidak sesuai dengan mekanisme yang diatur dalam Konstitusi organisasi HPN, dan jelas-jelas itu dianggap sudah melanggar Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART).

Selanjutnya, PC-HPN Se-Provinsi Banten juga menuntut pencabutan SK Caretaker yang dikeluarkan oleh PP HPN serta mempending agenda Konferwil HPN Banten yang akan dilaksanakan Sabtu (09/10) di Mambruk, Anyer.
Mereka juga mengatakan bahwa apabila ada keterwakilan atau utusan dari PP-HPN atas Konferwil yang dilaksanakan Sabtu (09/10) maka sudah dapat dipastikan bahwa PP-HPN telah melakukan persengkongkolan dan pelanggaran atas konstitusi organisasi yang ada, serta dalam hal ini artinya PP HPN berniat untuk membuat gaduh dan menciderai serta tidak mau menjaga marwah Organisasi HPN di Banten.

BACA JUGA :  Seluruh Personel Dikumpulkan di Mapolres, 7 Anggota Langsung Ditindak Propam

Dalam memandang kegaduhan yang diciptakan oleh oknum PP dan PW HPN ini, maka harapan besar dari PC HPN Se-Banten adalah pencabutan SK Caretacker yang telah dikeluarkan oleh PP HPN, karena itu yang menjadi akar persoalan kegaduhan HPN di Provinsi Banten.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%