Kang Acuy: Salah Satu dari Tokoh Pemuda Ciomas yang Turut Berikan Ucapan HUT Kabupaten Serang ke-495

Redaksi
IMG 20211008 WA0152
0 0
Read Time:2 Minute, 7 Second

Cyberinvestigasi.com, Jumat 8 Oktober 2021, Kabupaten Serang – Di Momen perayaan HUT Serang ke-495 Kabupaten Serang, yang mana juga dalam kesempatan acara telah digelar pada Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 495 Kabupaten Serang, dan bertempat di Gedung DPRD Kabupaten Serang. pada Jumat, (8-10-2021).

Selebihnya kang Acuy, begitulah sapaan pada nama Akrabnya, selaku dari salah satu tokoh pemuda Ciomas dirinya juga berharap dan meminta kepada pemerintah Kabupaten Serang agar lebih bersama Pemprov Banten, untuk semakin bekerja sama dalam bangun sebuah sinergitas guna kaitan pada pemulihan dari dampak pandemi Covid-19 selama dua tahun melanda sampai terakhir kini.

“Mari kita kerja bersama bahu membahu saling bergotong royong, bangkit bersama guna mewujudkan pembangunan Kabupaten Serang yang lebih baik dan lebih maju, mandiri dan berdaya saing,” kata Kang Acuy, mengatakan kepada cyberinvestigasi.com, saat ditanyakan tentang apa harapan dan cita-cita nya untuk kemajuan kabupaten serang kedepan, paparnya.

Di masa pandemi Covid-19 saat ini, lanjut Kang Acuy, nilai-nilai gotong royong harus senantiasa diimplementasikan. Terutama pada gerakan swadaya masyarakat untuk lebih bisa bersama-sama dengan
pemerintah daerah, perguruan tinggi, pelaku industri, TNI, Polri, media massa dan civil society”,

Taklain semata diharapkan agar dapat memberikan kontribusi terhadap pemulihan kondisi dampak pandemi Covid-19.
Maka untuk semua itu diperlukan stimulus ekonomi, khususnya bagi para pelaku usaha lokal disaat pandemi Covid-19 saat ini, kata Kang Acuy.

Seperti halnya pada Pemprov Banten sendiri, yang juga saat ini tengah fokus pada penanganan kesehatan, pemulihan ekonomi dan program perlindungan sosial bagi masyarakat terdampak Covid-19.

“Pada penanganan kesehatan, alhamdulillah saat ini telah terjadi penurunan angka pada kasus konfirmasi Covid-19 dan penurunan angka BOR serta seluruh wilayah kabupaten kota se-Provinsi Banten telah keluar dari zona risiko tinggi,” imbuhnya.

IMG 20211008 WA0157

Bahkan menurutnya juga, bahwa Pemprov Banten saat ini juga telah memberikan apresiasi kepada Pemkab Serang yang telah memberikan bantuan operasional sepeda motor kepada 67 orang pendamping dan 2 operator Jamsosratu.
Hal ini menunjukkan komitmen dan dukungan Bupati Serang terhadap program Jamsosratu, serta komitmen dalam penyelenggaraan kesejahteraan sosial, terutama pengentasan kemiskinan.

“Melalui sinergitas program perlindungan sosial diharapkan berdampak terhadap penurunan angka kemiskinan di Provinsi Banten, khususnya peningkatan angka kemiskinan dampak pandemi Covid-19bdi kabupaten serang,” katanya.

Untuk itu juga, di momen HUT Kabupaten Serang-495 ini mari bersama-sama dalam membangun sikap optimisme bahwa kondisi dampak pandemi Covid-19 akan berangsur membaik.

“Oleh karenanya di HUT kabupaten serang ini, mari kita kembali evaluasi, apa yang harus kita bersama persiapkan demi mewujudkan masyarakat, dan daerah kabupaten serang lebih baik dan maju”,
Tutur Kang Acuy diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(M.S)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Cimarga dan Desa Sudamanik Serta Puskesmas Telah Berkerjasama Lakukan Giat Vaksinasi Massal

Cyberinvistigasi.com, Lebak – Polsek Cimarga gelar giat acara dengan lakukan vaksinasi, yang juga pada kesempatan acara tersebut juga telah berkerjasama dengan pemerintah Desa Sudamanik, Kecamatan Cimarga Kabupten Lebak Banten. Dalam hal tersebut, bahwa mengingat wabah Covid-19 ini adalah hal yang mesti dilakukan langkah dan upaya pencegahan bersama, maka kesadaran kita […]
IMG 20211009 WA0020

Subscribe US Now