Persepsi Masyarakat Terhadap Pelayanan dan Nilai Nilai Positif Pada Penataan Kantor Kelurahan Pabuaran

Redaksi
IMG 20210923 WA0082
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyberinvestigasi.com, Kamis, 23 September 2021, Serang Kota – Dalam rangka melengkapi sarana dan prasarana juga sekaligus untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Kelurahan Pabuaran Kecamatan Walantaka Kota Serang, terlihat pada ruangan yang berukuran P/L 18×12 tersebut, pada kondisi tatanan nya yang sangat rapih.

Seperti pada kesempatan itu Maryani SE. M. Si selaku lurah kelurahan Pabuaran kecamatan Walantaka Kota Serang, mengatakan, Bahwa untuk penataan kantor Kelurahan ini adalah merupakan kebutuhan yang sangat penting”, Ucap nya.

“Dengan tatanan rapih dan bersih akan memiliki ruang kerja masing-masing yang representatif. Sehingga diharapakan akan mampu untuk mendedikasikan diri lebih baik lagi, termasuk dapat pula mendongkrak semangat kerja dengan dukungan sarana dan prasarana yang memadai, imbuhnya.

IMG 20210923 WA0081

“Mudah-mudahan dengan ruang kerja yang aman dan nyaman mampu menghasilkan ide dan gagasan untuk kemajuan pemerintah kelurahan kedepan. Karena seiring dengan perkembangan jaman, seluruh perangkat kelurahan dituntut untuk mampu bekerja profesional sesuai tupoksi dan mampu meningkatkan kompetensinya sebagai pelayan masyarakat yang notabene harus siap selama 24 jam.

“Jadi sarana dan prasarananya sebagai penunjang dalam bekerja, secara bertahap juga harus dapat dipenuhi,” tuturnya.

Untuk itu, pihak kelurahan pabuaran akan terus berupaya maksimal agar dapat mewujudkan semuanya, termasuk berbagai sektor pembangunan dan pemberdayaan masyarakat yang menjadi skala prioritas.

“Seluruh program akan berjalan dengan baik dibutuhkan pula kerjasama yang baik dengan seluruh pihak, lembaga elemen dan masyarakat.

Alhamdulilah semuanya terjalin dengan baik seiring dan sejalannya waktu, dan Itu semuanya bertujuan untuk kemajuan dan kesejahteraan bersama,” pungkas Maryani SE. M. Si dalam penyampaian nya saat dijumpai diruang kerja.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Babay Muhaedi)
Kota Serang: 23 September 2021

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Lapas Pemuda Kelas II A Tangerang Melaksanakan Sidang Berbasis Online Kepada Warga Binaan Pemasyarakatan Berstatus Tahanan

Cyberinvestigasi.com, Tangerang – Meningkatnya penyebaran pandemi Coronavirus Disease (Covid-19) mendorong sejumlah lembaga penegak hukum bersepakat menggelar sidang berbasis online untuk perkara pidana. Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang turut berpartisipasi dalam pelaksanaan sidang berbasis online kepada para Warga Binaan Pemasyarakatan yang berstatus Tahanan. Kamis (23/09/2021). Dalam pelaksanaannya, Lapas Pemuda Kelas IIA […]
IMG 20210923 WA0093

Subscribe US Now