Perum Perhutani Berikan Bantuan Warga Korban Banjir, Bertempat di LMDH-PRGP Desa Girimukti

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com, 5 Desember 2020, Lebak banten – Banjir yang sudah melanda warga akibat dari luapan sungai akibat derasnya hujan, telah menyebabkan beberapa rumah warga terendam banjir, seperti halnya yang terjadi di Desa Girimukti Kecama Cimarga Kabupaten Lebak-Banten.

Selanjutnya Dalam kesempatan itu, pemberian bantuan kepada warga masyarakat korban banjir yang bertempat di lokasi LMDH Padukuhan Rimba Galuh Pakuan (PRGP) Desa Girimukti Kec.Cimarga telah menerima
bantuan yang diberikan langsung oleh pihak perwakilan Perum Perhutani KPH Banten melalui ASPER/KBKPH Rangkasbitung, Bapak Lucyta Sakagiri, bersama KRPH Cileles bapak Arsamin, juga beserta jajarannya. (5/12/2020)

Kemudian bantuan tersebut di serahkan kepada pihak desa, dengan melalui Sekdes bapak Kaswadi, serta Ketua LMDH Bapak Oman.

Melalui LMDH-PRGP (Padukuhan Rimba Gauh Pakuan) Warga masyarakat pun sangat berterima kasih atas kinerja kesosialan nya yang mana sudah berjuang untuk mempasilitasi bantuan yang telah diberikan oleh pihak Perum Perhutani.

“Sungguh merupakan kerjasama yang sangat baik, dan satu cara yang tepat untuk membantu masyarakat terdampak banjir.

IMG 20201205 172936

Tidak ada korban jiwa dalam becana alam ini, namun di pastikan seluruh aktifitas warga mengalami lumpuh, ini di karenakan banyak akses jalan dan rumah warga yang masih terendam banjir, maka sebagai bentuk kepedulian terhadap warga masyarakat yang terdampak banjir, Perum Perhutani langsung cepat merespon kajadian tersebut, yaitu dengan cepat memberikan bantuan kepada warga Desa Girimukti.

“Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian Perum Perhutani terhadap masyarakat yang terkena musibah bajir, terlebih lagi daerah yang terkena banjir” ujar Lucyta Sakagiri.

Di tempat yang sama kepala Desa Girimukti Zaenal Abidin, juga menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan yang di berikan oleh Perum Perhutani.

“Saya atas nama masyarakat desa Girimukti mengucapkan terima kasih, semoga dapat membantu mengurangi beban yang di derita warga masyarakat desa kami yang sedang tertimpa musibah” tutupnya.

Cyber/Red
Supriyadi Kuncir
Biro Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Telah Dilaksanakan Pemusnahan Daging Celeng Ilegal Oleh Pihak Karantina Cilegon

Cyberinvestigasi.com, 6 Desember 2020, Cilegon banten – Kementerian Pertanian, dengan melalui Badan Karantina Pertanian telah melakukan pemusnahan daging babi hutan atau celeng ilegal di Karantina Pertanian Cilegon, pada hari Sabtu (05/12). Pemusnahan daging celeng sebanyak 4 ton asal Palembang tersebut dilakukan dengan cara dibakar di incenerator milik Karantina Pertanian Cilegon. […]
IMG 20201206 155351

Subscribe US Now