Polres Pandeglang Berikan Paket Bansos Pada Pedagang Wisata Kuliner

Redaksi
IMG 20210802 WA0025
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, 02 Agustus 2021, Pandeglang – Para pedagang Wisata Kuliner Pandeglang yang berlokasi di Gedung Juang 45, mendapatkan paket Bantuan Sosial (Bansos) dari Polres Pandeglang.

“Alhamdulillah kami para pedagang di wisata kuliner Pandeglang yang dimasa pandemi Covid-19 terkena dampak, telah mendapatkan bantuan dari Polres Pandeglang,” ungkap Maya, selaku koordinator para pedagang yang tergabung dalam wadah Kelompok Pedagang Mikro Anak Indonesia (KPMAI) Pandeglang, usai menerima Bansos yang diserahkan langsung oleh Kabag Log Polres Pandeglang, AKP Reni bersama jajarannya.
kepada awak media, Senin (02/08/21).

Maya, dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih pada Kapolres Pandeglang yang peduli terhadap para pedagang di wisata kuliner yang juga terkena dampaknya selama PPKM Darurat diberlakukan Pemerintah tersebut.

“Iyah memang benar selama PPKM Darurat diberlakukan, bahkan selama pandemi Covid-19 pendapatan kami sangat menurun. Bahkan rekan-rekan pedagang lainnya sudah pada tidak berjualan selama ini, karena dampaknya sangat dirasakan oleh para pedagang, kata Maya yang juga dibenarkan para pedagang lainnya.

IMG 20210802 WA0024Sementara Kabag Log Polres Pandeglang AKP Reni pada kesempatan itu mengatakan, bahwa paket sembako yang diberikan kepada para pedagang yang ada di Kabupaten Pandeglang termasuk pedagang yang ada di wisata kuliner Pandeglang, adalah bentuk kepedulian Pemerintah, khususnya Polres Pandeglang yang dimasa pandemi covid-19 terkena dampaknya.

“Semoga Bansos ini bisa bermanfaat untuk meringankan para pedagang”,
Ucap AKP Reni.

Ia juga menghimbau kepada masyarakat khususnya para pedagang agar selalu jaga Protokol Kesehatan, yaitu gunakan masker, hindari kerumunan, sediakan alat cuci tangan dan hensenitezer.

“Semoga pandemi ini cepat berlalu,” ujarnya singkat, seraya menghimbau pada masyarakat untuk segera dilakukan vaksinasi mendatangi gerai pelayanan vaksin yang ada, sebagai upaya atau ikhtiar paparan covid-19.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Diduga Buntut Kasus Dana Hibah Rp 2 Triliun Bohong IPW Minta Kapolri Copot Kapolda Sumsel

Cyberinvestigasi.com, 3 Agustus 2021, Jakarta – Indonesia Police Watch (IPW) meminta Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo untuk mencopot Irjen Pol Eko Indra Heri sebagai Kapolda Sumatera Selatan (Sumsel). Plt Ketua Indonesia Police Watch (IPW) Sugeng Teguh Santoso, mengatakan bahwa pencopotan itu setelah kasus dana hibah keluarga almarhum Akidi Tio senilai […]
IMG 20210803 073531

Subscribe US Now