IMG 20211109 WA0016

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bersama Puskesmas Bojongmanik Kembali Adakan Vaksinasi Masal

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 3 Second

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Lebak –  Komitmen sebuah pelayanan merupakan langkah untuk terus dilakukan dengan berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan bukti dalam menjalankan program pemerintah. Polsek Bojongmanik Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi masal, dan kali ini, dengan telah bekerjasama dengan Puskesmas Bojongmanik vaksinasi masal dilaksanakan tepatnya di kantor Desa Mekarmanik Kecamatan Bojongmanik, Kabupaten Lebak, Banten. Selasa, (09/11/2021).

Dijelaskan Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K melalui AKP Yedi Cahyadi Kapolsek Bojongmanik, saat ini pihaknya setiap hari melakukan vaksinasi dan bekerjasama dengan pihak puskesmas di wilayah Bojongmanik.

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bersama Puskesmas Bojongmanik Kembali Adakan Vaksinasi Masal

“Hari ini kegiatan vaksinasi bekerjasama dengan Puskesmas Bojongmanik dan target vaksin 100 orang, Vaksinator 5 orang dari Puskesmas Bojongmanik,” kata Yedi.

Diakui Yedi, hingga saat ini kesadaran warga untuk melakukan vaksinasi belum maksimal,  “Dan bahkan ini butuh kerja keras untuk bagaimana kita bisa menjelaskan serta memberikan pemahaman terkait vaksinasi, ucapnya”, dan Alhamdulillah kami selaku pihak Polsek Bojongmanik akan terus berupaya melakukan imbauan kepada warga agar mau divaksin dan menjalankan protokol kesehatan,” tambahnya.

Ia pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh jajarannya serta pihak yang terus bersinergi dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Terima kasih untuk semua pihak, semoga Covid-19 ini segera berlalu sehingga kita bisa melakukan kegiatan dengan normal kembali,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red

 

(Supriyadi)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%
BACA JUGA :  Luapan Kali Cibanten Telah Mengakibatkan Terjadinya Banjir yang Terjadi di Kelurahan Banten

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%