Polsek Kasemen-Polres Kota Serang Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya

Redaksi
IMG 20211109 WA0015
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Kota Serang – Menindak lanjuti upaya dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah guna percepatan penanganan dan pengendalian Covid -19, Polsek Kasemen-Polres Kota Serang Polda Banten bagikan masker kepada warga pengguna jalan.

Selasa, (09-11-2021)

Melalui Kapolsek Kasemem AKP. Ugum Taryana, SH, mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan, adalah merupakan wujud nyata dan kepedulian kepolisian dalam upaya medukung pemerintah guna mencegah dan memutus mata rantai penularan covid-19 yang saat ini masih terjadi.

“Dalam kegiatan bagi masker ini kami selalu mengingatkan dan menghimbau warga dalam upaya pencegahan penyebaran covid-19 dengan tidak mengabaikan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” ujar kapolsek.

Lanjut, kapolsek dirinya kembali mengatakan bahwa dalam upaya pencegahan dan menekan penyebaran laju covid-19, pihaknya bersama sama anggotanya untuk melakukan giat kesosialan dengan membagi bagikan masker kepada warga dan sekaligus memberikan himbauan ataupun edukasi guna meminimalisir penyebaran Virus corona, paparnya.

“Hari ini, usai melakukan giat patroli lainnya kami dari Kepolisian selaku pihak dari Polsek Kasemen-Polres Kota Serang, juga melakukan giat bakti sosial di sepanjang jalan raya warung jaud Kelurahan Kasemen Kecamatan Kasemen Kota Serang.

Polsek Kasemen-Polres Kota Serang Bagikan Masker Gratis Kepada Pengguna Jalan Raya

Pada kesempatan kesosialan tersebut, telah berkesempatan untuk membagikan masker kepada masyarakat khususnya pengguna jalan raya”, kami dari Polsek beserta personil anggota lain, seperti di-dampingi langsung oleh Bripka Heri, dan juga Bripda Hanief, terus menghimbau kepada warga dimanapun berada khususnya masyarakat Kecamatan Kasemen, untuk tidak bosan bosanya agar tetap menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, karna masker merupakah salah satu upaya yang juga dapat melindungi diri sendiri dan orang lain dari ancaman covid-19,” Pungkas Kapolsek.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Bersama Puskesmas Bojongmanik Kembali Adakan Vaksinasi Masal

Cyberinvestigasi.com, 09 November 2021, Lebak –  Komitmen sebuah pelayanan merupakan langkah untuk terus dilakukan dengan berupaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan bukti dalam menjalankan program pemerintah. Polsek Bojongmanik Polres Lebak gencar melakukan vaksinasi masal, dan kali ini, dengan telah bekerjasama dengan Puskesmas Bojongmanik vaksinasi masal dilaksanakan tepatnya di kantor Desa […]
IMG 20211109 WA0016

Subscribe US Now