PT Indomart Berikan Bantuan Bilik Disinfektan Untuk Pemerintah Kota Serang

centerweb
0 0
Read Time:51 Second

Kota-Serang Banten, Rabu 20 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menerima bantuan dari PT Indomart berupa 250.000 bok masker, bilik disinfektan, wastafel portable dan termogan pengukur suhu badan yang mana juga telah diberikan secara serempak di Indonesia.

Bantuan tersebut langsung diterima oleh Wali Kota Serang, “Syafrudin, diruang kerjanya.

IMG 20200520 WA0105

“Secara nasional kita berikan bantuan ini untuk membantu pemerintah yang tengah melawan pandemi COVID-19, dan kali ini salah satunya diberikan kepada Pemkot Serang,” ungkap Kepala PT Indomart Cabang Serang Angga Wicaksono.

Selainjutnya, Ia juga berharap, dengan bantuan yang diberikan dapat digunakan sebaik baiknya, dan bisa membasmi pandemi COVID-19.

Sementara itu, Wali Kota Serang, Syafrudin, mengucapkan banyak terima kasih atas pemberian bantuan ini”,

Saat ini bantuan seperti masker dan lainnya ini memang sangat dibutuhkan dimassa pandemi ini, “Dan Alhamdulilah, di kesempatan kali ini saya ucapkan banyak terima kasih yang sebesar besarnya kepada PT Indomart yang sudah memeberikan bantuan tersebut, dan Insya Allah ini semua amat sangat bermanfaat, mengingat pada situasi dan kondisi saat ini, ucap Syafrudin.

(Serang/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pihak Kelurahan Terus Menjalin Kerjasama Dengan Pihak RT RW Dalam Sebuah Penanganan Covid-19

Pandeglang, Banten 21 Mei 2020, Cyberinvestigasi.com – Salah satu dedikasi yang baik adalah merupakan cerminan diri setiap diri dan setiap pemimpin masyarakat, untuk menjadi pigur seorang kepala ataupun pemimpin yang betul betul lebih peduli dan cinta terhadap warga masyarakat nya. Lalu selanjutnya, “Ivan Timi Hanafi, S.AP, merupakan salah satu Lurah […]
IMG 20200521 WA0248

Subscribe US Now