Acara Sertijab Polres Pandeglang, Tour Of Duty 4 Kapolsek dan 3 Pejabat Utama

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 26 Second

cyberinvestigasi.com,

Kabupaten Pandeglang (Banten) – Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto SIK., MH., MIK pimpin langsung kegiatan serah terima jabatan beberapa Pejabat Utama dan beberapa Kapolsek jajaran Polres Pandeglang, bertempat di Lapangan Apel Polres Pandeglang, Selasa (19/05/2020)

Kegiatan upacara serah terima jabatan, dengan tetap mengikuti prosedur protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19.

IMG 20200519 WA0170

Pejabat Utama Polres Pandeglang yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kabag Ren Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat Kompol Adi Kusuma digantikan Kompol Gopar Risyandi. Kabag Sumda Polres Pandeglang yang sebelumnya dijabat Kompol Dariyanto digantikan Kompol Adi Kusuma. Kasat Tahti yang sebelumnya dijabat Iptu Pulus Bayu digantikan Iptu Mulyana.

Kapolsek yang melaksanakan sertijab diantaranya, Kapolsek Sumur yang sebelumnya dijabat Kompol Supardi B Ahiman digantikan AKP Bambang Sunaryo. Kapolsek Cigeulis yang sebelumnya dijabat AKP Tatang Sudarjo digantikan Iptu Paulus Bayu. Kapolsek Angsana yang sebelumnya dijabat Iptu Mulyana digantikan Iptu Azni. Kapolsek Patia sekarang dijabat AKP Samsuri

IMG 20200519 WA0171

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengambilan sumpah jabatan oleh Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto kepada pejabat baru. Dan dilakukan juga penandatanganan berita acara sertijab, fakta integritas serta berita acara sumpah jabatan yang disaksikan seluruh hadirin.

AKBP Sofwan Hermanto dalam sambutannya, mengatakan, bahwa serah terima jabatan di ingkungan Polri merupakan hal yang biasa.

“Ini sebagai bentuk penghargaan organisasi dengan promosi jabatan kepada yang memiliki tugas yang baik sesuai dengan kebijakan yang harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab,” terang AKBP Sofwan Hermanto.

Kepada pejabat yang lama, Kapolres Pandeglang, dalam sambutanya juga mengucapkan terimakasih atas dedikasinya dalam menjalankan tugas selama ini, semoga ditempat tugas yang baru bisa lebih berhasil lagi.

Kepada para pejabat yang baru dilantik, Kapolres Pandeglang menyambut selamat dan meminta untuk menyiapkan dengan lingkungan tugasnya yang baru, selain itu para pejabat baru juga diharapkan mampu menciptakan inovasi baru dalam rangka meningkatkan kinerja Kepolisian.(red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

PT Indomart Berikan Bantuan Bilik Disinfektan Untuk Pemerintah Kota Serang

Kota-Serang Banten, Rabu 20 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, menerima bantuan dari PT Indomart berupa 250.000 bok masker, bilik disinfektan, wastafel portable dan termogan pengukur suhu badan yang mana juga telah diberikan secara serempak di Indonesia. Bantuan tersebut langsung diterima oleh Wali Kota Serang, “Syafrudin, diruang kerjanya. […]
IMG 20200520 WA0106

Subscribe US Now