Relawan PPKM Mikro Karang Taruna Tangsel memabagikan masker dan melakukan penyemprotan serentak

Redaksi
IMG 20210717 WA0047
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Cyberinvestigasi.com, 17 Juli 2021, TANGSEL – Dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Pengurus Karang Taruna Kota Tangsel melakukan aksi bagi-bagi masker dan penyemprotan disinfektan  di jalan umum dan rumah warga pada hari Sabtu, tanggal 17 Juli 2021.

Kegiatan hari ini serentak dilakukan dibeberapa lokasi secara terpisah meliputi Maruga Ciater, Serpong, Pamulang Timur, Keranggan dan Muncul. Ini merupakan implementasi dari instruksi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy. Dalam instruksinya, Andika menginstruksikan seluruh kepengurusan Karang Taruna untuk membentuk relawan PPKM di tingkat RT/RW dan kelurahan. Instruksi tersebut dimaksudkan agar karang taruna turut serta dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di tingkat Desa/Kelurahan/RW/RT secara lebih efektif dan masif.

Di lokasi penyemprotan, Ketua Karang Taruna Kota Tangsel, Fiqri Yanuardi Putra yang didampingi sekjen karang taruna kota tangsel bung Toriq menjelaskan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam penanganan covid 19 dan menajalankan fungsi kami sebagai karang taruna serta menindak lanjuti instruksi Ketua Karang Taruna Provinsi Banten,  dan alhamdulillah hari ini kami melakukan penyemprotan disinfektan sekaligus pemberian masker kepada warga di tiga kecamatan, Hal ini merupakan upaya pemutusan rantai penyebaran Covid-19 di Kota Tangerang Selatan dan isnyaAllah minggu depan kami akan memberikan bantuan berupa sembako kepada warga yang isolasi mandiri,” kata Fiqri.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bantu Lantamal XII, TNI AL Kerahkan 2 Pesawat Udara Dalam Pencarian Korban Tenggelam Di Perairan Kalimantan Barat

Cyberinvestigasi.com, 18 Juli 2021, Kalbar – Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut XII (Lantamal XII) Pontianak mengerahkan 2 Pesawat Udara TNI AL CN 235 P-8305 dan Casa NC-212 P-8203 untuk membantu proses pencarian dan pertolongan ABK kapal yang tenggelam di Perairan Kalimantan Barat. Minggu, (18-07-2021). Sebelumnya TNI AL telah mengerahkan 2 […]
IMG 20210718 171336

Subscribe US Now