IMG 20221009 WA0012

Resmi Dibuka DPD Partai NasDem Kabupaten Pandeglang Membentuk Team 7

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 43 Second

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Dewan Pengurus Daerah Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pandeglang resmi membuka penjaringan Bakal Calon Anggota Legislatif atau Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten, Provinsi Hingga Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia.

Hal tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem yang menunjuk serta membentuk Team 7 untuk persiapan penerimaan bakal calon anggota legislatif Baik Tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi Hingga DPR RI pada Pemilu 2024.

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Dewan Pengurus Daerah Partai NasDem Kabupaten Pandeglang sekaligus Ketua Team 7, Yangto, SH., MH mengatakan, pihaknya mengaku membuka seluas-luasnya bagi putra dan putri daerah yang berniat serta berminat untuk mencalonkan diri sebagai bakal calon anggota legislatif, ia berharap semua yang akan mencalonkan diri harus memiliki komitmen terlebih dahulu untuk membesarkan Partai NasDem di Kabupaten Pandeglang khususnya di wilayah daerah pemilihan masing-masing.

“Kami terbuka untuk semuanya, bagi putra dan putri Kabupaten Pandeglang yang berniat untuk berkontribusi terhadap Kabupaten Pandeglang,
ini adalah moment dimana kita bisa berkontribusi terhadap pembangunan di Kabupaten Pandeglang melalui jalur Aspirasi DPRD,” Ucapnya.

IMG 20221009 WA0013Dirinya menjelaskan bahwa Partai NasDem adalah Partai restorasi perubahan yang mengutamakan setiap potensi personal yang akan mencalonkan diri pada pemilihan anggota legislatif tahun 2024 mendatang, selain itu Yangto,SH., MH menuturkan bahwa Partai NasDem tidak memberatkan bagi siapa saja yang akan mencalonkan diri sebagai anggota legislatif, menurutnya Partai NasDem bebas dari biaya pendaftaran yang memberatkan bagi para bakal calon.

“Partai NasDem ini membuka peluang bagi setiap putra dan putri daerah seluas-luasnya, karena partai kami adalah partai Tanpa Mahar,”. Tandasnya

BACA JUGA :  Kerjasama Dengan Polda Banten, Pimpinan Ponpes Attaufiqiyyah Berikan Ucapkan Terima Kasih

Hal senada dikatakan anggota team 7 penerimaan Bakal Calon Anggota Legislatif Partai NasDem Jajat Permana, pihaknya berharap dengan dibukanya penjaringan bakal calon anggota Legislatif di partai NasDem bisa berdampak terhadap pembangunan di kabupaten Pandeglang yang selama ini memimpikan sebuah gagasan perubahan, karena menurut pandangannya Pandeglang membutuhkan sentuhan serta pemikiran para anggota DPRD yang visioner dalam berkonsep dan mengimplementasikan konsep serta gagasannya diparlemen.

“Melalui Partai NasDem nantinya konsep dan gagasannya disuarakan diparlemen, maka dari itu saya mengajak kepada semua putra dan putri pandeglang untuk berkontribusi diparlemen dan tidak hanya sebatas beretorika,” Katanya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

S.f

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%