“RUGI DAN SELALU RUGI” Aktivis Mahasiswa Gelar Unras Depan Kantor Bank Banten

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Serang Banten — Sejumlah Aktivis Mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa di depan Bank Banten, Kota Serang Provinsi Banten.
Aksi yang digelar oleh Aktivis Mahasiswa diantaranya menyoroti terkait management perbankan yang akhir akhir ini diketahui kembali merugi.
Senin, (31/10/2022).

“Bank Banten Diambang Kehancuran, Bank Segudang Masalah, Rugi, Rugi, Rugi!!!

Itulah seruan sejumlah aktivis Mahasiswa Serang yang berunjukrasa di depan kantor Bank Banten Kota Serang Provinsi Banten.

Juga selanjutnya, berdasarkan pantauan cyberinvestigasi.com di titik aksi giat unras mahasiswa, salah satu orator mahasiswa dalam seruan aksinya mengatakan bahwa ada dugaan kredit macet bermasalah dalam sebuah management yang ada di perusahaan Bank Banten tersebut, dan dalam seruan orasinya tersebut mahasiswa menyuarakan”,

1. Usut tuntas kredit macet dan bermasalah yang telah merugikan keuangan daerah
2. Periksa dan proses hukum Direktur Utama dan jajaran Direksi PT. Bank Banten
3. Segera Audit Bank Banten karena adanya dugaan manipulasi laporan keuangan dari Direksi Bank Banten ke-OJK dan BI
4. Tindak tegas segala kejahatan perbankan.

“Bank Banten sebagai BUMD, seharusnya dapat memberikan kontribusi besar untuk masyarakat banten dan kemajuan Banten”,

Akan tetapi justru sebaliknya bank Banten diketahui bahwa tiap tahun selalu mengalami kerugian yang menyebabkan yang menyebabkan pemborosan anggaran keuangan Daerah, ucap beberapa seruan aktivis mahasiswa saat menggelar aksi unjuk rasa di depan Kantor Bank Banten Kota Serang, yang beralamat di Kelurahan Sumur Pecung Kecamatan Serang, Kota Serang Provinsi Banten.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

banner 300x250

Related posts

banner 468x60