IMG 20221030 WA0019

Susur Sungai Ciberang Herang di Jadikan Obyek Wisata

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 11 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Rangkaian acara pada hari sumpah pemuda yang ke-94 masyarakat Desa Pasir Tanjung Kecamatan Rangkasbitung Kabupaten Lebak Propinsi Banten, mengadakan kegiatan susur sungai Ciberang herang dan pembagian santunan kepada anak yatim piatu,pada hari Sabtu tanggal, 29/10/2022

Para pemuda yang di naungi Karang Taruna Desa Pasir Tanjung bersama tokoh masyarakat sangat antusias mengikuti acara susur sungai Ciberang herang yang nantinya akan di jadikan obyek wisata unggulan di Desa Pasir Tanjung.

IMG 20221030 WA0014Dalam kegiatan tersebut turut hadir, anggota DPRD Kabupaten Lebak dari Komisi II, H. Rully Sugiharto Wibowo, Kepala BPBD Kabupaten Lebak PJs, Kepala Desa Pasir Tanjung, Ketua Karang Taruna, tokoh agam dan masyarakat Desa Pasit Tanjung.

Anggota DPRD Kabupaten Lebak, H. Rully Sugiharto Wibowo dalam sambutanya, mengatakan, ” saya sangat mendukung sekali ada nya kegiatan susur sungai Ciberang herang untuk di jadikan obyek wisata di Desa Pasir Tanjung kebetulan saya membidangi di bidang ini. Wisata -Red, dan saya suport terus akan saya dorong ke perintah daerah agar bisa manganggarkan untuk program wisata khususnya di Desa Pasir Tanjung ini,katanya.

Ketua panitia pelaksana, Ario Megantoro, mengatakan, ” kegiatan susur sungai Ciberang herang yang nantinya kita akan jadikan sebagai obyek wisata di Desa Pasir Tanjung yang tentunya harus adanya kebersamaan dari semua masyarakat para pumuda sehingga obyek wisata apa yang kita harapkan bisa terwujud ,kita jadikan obyek wisata susur sungai Ciberang herang sebagai destinasi wisata unggulan di Desa Pasir Tanjung ini, ungkap nya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

BACA JUGA :  Hari ke Dua Hari Raya Idul Fitri: Wisata Pantai Karang Meja di Lebak Selatan Sudah Ramai Pengunjung

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%