IMG 20230408 064315

Masyarakat Desa Kadu Dodol Sambut Baik Pengadaan Mobil Siaga

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyberinvestigasi.com, 07 april 2023 Pandeglang – Pemerintahan Desa Kadudodol Kecamatan Cimanuk Kabupaten Pandeglang telah mengadakan mobil siaga. Mobil siaga desa merupakan salah satu upaya Pemerintah Desa Kadudodol untuk memaksimalkan pelayanan di bidang kesehatan dan sosial bagi warga Kadudodol khususnya. selain itu berdasarkan atas permintaan mendesak warga Kadudodol yang diwakili oleh RT, RW serta Kader-kader untuk Pemerintah Desa Kadudodol. Jum’at 07/04/2023

Ahmad Rifai yang saat ini menjabat sebagai Kepala Desa Kadudodol, berharap semoga dengan adanya mobil siaga ini dapat memaksimalkan pelayanan kesehatan dan sosial bagi warga Desa Kadudodol khususnya, dan pembahasan Perdes tentang tata kelola mobil siaga desa sangat diperlukan, agar tidak terjadi simpang siur atau kesalahan penggunaan yang semestinya.

“Semoga dengan adanya mobil siaga ini warga kadudodol dapat mendapatkan pelayanan kesehatan dan sosial yang maksimal di sisi lain agar tidak ada penyalahgunaan pengelolaan mobil siaga desa ini, maka perlu dibuatkan Perdes. Supaya tim pengelola nanti memiliki landasan hukum yang kuat untuk menjalankan tugasnya”

Hal senada dikatakan Agus Supriatna selaku Sekretaris Desa Kadudodol dirinya mengatakan bahwa tercapainya keinginan masyarakat memiliki mobil siaga Desa karena dirasa dapat membantu masyarakat Desa Kadudodol dikala masyarakat membutuhkan.

“Keinginan masyarakat Desa kadudodol, Kabupaten Pandeglang akhirnya tercapai, yakni kendaraan mobil siaga desa. Kedatangan mobil siaga desa disambut gembira, dengan adanya mobil siaga desa diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih baik” Tambah Agus Supriatna Sebagai sekretaris Desa kadudodol

Mobil siaga adalah langkah besar pemerintah Desa kadudodol dalam memenuhi kebutuhan dan keinginan masyarakat dalam pelayanan masyarakat Desa Kadudodol semoga kedepannya Pemerintah Desa Kadudodol dapat lebih maksimal dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :  Hari ke Dua Hari Raya Idul Fitri: Wisata Pantai Karang Meja di Lebak Selatan Sudah Ramai Pengunjung

Puskominfo Indonesia
Cyber.red (SF)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%