“Serangan Fajar” dan Giat Kesosialan Camat Curug Dalam Mebantu Warga

Redaksi
IMG 20210418 083332
0 0
Read Time:1 Minute, 28 Second

cyberinvestigasi.com, 18 April 2021 Serang – Saling membantu antara satu dengan yang lainnya adalah hakekat manusia sebagai makhluk sosial, karena untuk berbuat kebaikan tidak harus terbatas oleh ruang dan waktu, wujudnya apa serta kepada siapa kita berbuat. Demikian.

Seperti dikatakan Camat Curug Kota Serang, Ahmad Nuri, di sela waktu dan kesempatan aktifitasnya kepada cyberinvestigasi.com

“Alhamdulillah, pada hakikatnya apa yang kita berikan merupakan bentuk kepedulian pemerintah terhadap warganya dalam rangka ikhtiar kepedulian kesalehan privat dan sosial, sehingga diharapkan akan banyak pihak yang terketuk untuk saling membantu sesama terlebih bagi yang membutuhkanny, Ungkap Nuri, dengan sapaan akrab Ahmad Nur.
Minggu (18/4/2021).

Masih dikatakan Nuri, saat ini pada kesempatan tersebut pihaknya beserta jajaran tengah gencar melakukan serangan “fajar, dengan cara giat santunan yatim piatu dan dhuafa, serta membagikan keramik untuk masyarakat yang kedapati memiliki rumah berlantai tanah.

“Serangan fajar yang dimaksud taklain adalah sebatas Selogan kata”,
Yaitu Istilah bahasa baru di Kecamatan Curug Kota Serang ini, paparnya.
Artinya berupa tentang giat dalam gerakan sholat subuh berjamaah, diskusi ringan sambil mendengarkan aspirasi masyarakat tentang Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), gizi buruk, jalan rusak, organisasi kepemudaan, dan relasi antar masyarakat yang dilakukan dari kampung ke kampung,” jelasnya.

Sebagai Camat Curug, Nuri meyakini program serangan fajar dengan sholat subuh berjamaah tersebut merupakan waktu yang tepat untuk berdoa, karena dianggap mustajab.

“Saya yakni serangan fajar ini waktu tepat dan mustajab. Semoga kita juga diberikan kemudahan dan keberkahan serta kemajuan, sehingga pembangunan di Kecamatan Curug medapatakan ridho dari Allah SWT,” pungkasnya.

Dan perlu diketahui, kata Nuri, bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang betul – betul untuk membantu meringankan beban masyarakat yang benar – benar membutuhkan.

“Serangan fajar ini merupakan bagian dari pelayanan terhadap masyarakat, yang tentunya bukan untuk mencari sensasi ataupun popularitas semata,” tambahnya di akhir penyampaian.

Cyber-Red
(Has)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Salah Satu Nelayan Warga Cinangka Hilang Saat Pergi Melaut

cyberinvestigasi.com, 18 Apr 2021, Kab. Serang – Seorang Warga Nelayan asal Kampung Cipacung, Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka, Kab. Serang-Banten”, dikabarkan hilang saat pergi melaut. “Omih, salah satu warga sekitar yang mengatakan bahwa benar Nelayan yang diketahui bernama “AD, (35) itu dinyatakan hilang sejak hari ini tepatnya pada Minggu (18/4/2021). […]
IMG 20210418 124920

Subscribe US Now