Salah Satu Nelayan Warga Cinangka Hilang Saat Pergi Melaut

Redaksi
IMG 20210418 124920
2 0
Read Time:1 Minute, 23 Second

cyberinvestigasi.com, 18 Apr 2021, Kab. Serang – Seorang Warga Nelayan asal Kampung Cipacung, Desa Karang Suraga Kecamatan Cinangka, Kab. Serang-Banten”, dikabarkan hilang saat pergi melaut.

“Omih, salah satu warga sekitar yang mengatakan bahwa benar Nelayan yang diketahui bernama “AD, (35) itu dinyatakan hilang sejak hari ini tepatnya pada Minggu (18/4/2021).

“Betul, telah terjadi salah satu warga nelayan hilang tanpa kejelasan, dan laporan ini juga didapatkan dari berbagai warga masyarakat Kp. Cipacung Des. Karang Suraga Kecamatan Cinangka, bahwa nelayan atas nama “AD dinyatakan hilang setelah keberangkatan nya kemarin untuk melaut layaknya nelayan pada unum nya, papar Omih.

Dalam kesempatan lain, juga dibenarkan oleh Anggi yang juga warga sekitar, bahwa dalam hal ini benar Nelayan atas nama AD tersebut adalah warga yang berlokasi nelayan beralamat di Desa Karang Suraga, ucap Anggi

Sementara ini dari keterangan yang sudah diterima cyberinvestigasi.com, Minggu 18 April 2021 Jam 12’30 wib, adalah mengenai adanya kejadian tentang hilangnya warga Kp. Cipacung-Karan Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang-Banten, adalah pelaku nelayan yang selang setelah keberangkatan nya kemarin untuk melaut.

Menurut sumber informasi yang didapat, Korban dinyatakan hilang setelah perahu yang dia tumpangi ditemukan terombang-ambing tanpa nahkoda di tengah laut oleh salah satu warga nelayan Kp. Pasauran.

“Pada saat ditemukan, perahu itu terapung tanpa awak nelayan dan kemudian ditarik ke darat oleh nelayan setempat. Setelah dicek dan ditanyakan ke keluarganya, betul itu perahu milik korban yang pergi melaut kemarin,” ucapnya.

Saat ini warga setempat masih terus mencari keberadaan korban yang dinyatakan hilang tersebut. Pencarian bahkan dilakukan hingga sampai saat ini oleh keluarga korban, beserta warga setempat.

Informasi selanjutnya masih dalam tahap penghimpunan keterangan dari beberapa pihak terkait.

Cyber-Red
(M.s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
100 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pemdes Sudamanik Lakukan Penyaluran BLT-DD Tahap Pertama

cyberinvestigasi.com, 19 April 2021, Lebak – Pemerintah Desa Sudamanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, telah melakukan penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari alokasi dana desa berdasarkan Permendes PDTT Nomor 6 Tahun 2020 bagi masyarakat Sudamanik yang terkafer sebagai penerima manfaat BLT-DD. Penyaluran BLT-DD Desa Sudamanik tahap pertama dilaksanakan, bertempat di […]
IMG 20210419 104337

Subscribe US Now