Sinergi, SKJ Lakukan kunjungan Ke Lembaga Adat Tatar Sunda

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 7 Second

cyberinvestigasi.com, Cibungbulang, Bogor – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antar kelembagaan dan budaya Ketua umum KSJ- ZM (Kampung Silat Jampang – Zona Madina) Drs. Ust. Herman Budianto, Msi dan Staf Shegi beserta Guru Besar Perguruan Silat Pusaka Sabandar Babeh Malik lakukan kunjungan Ke Lembaga Adat Tatar Sunda dijalan lapangan tembak 300 Lembah Jurig No.40 Cibungbulang Kabupaten Bogor, Selasa (18/02/2020).

Dalam Kunjungan tersebut berharap kedua lembaga budaya tersebut bisa saling bersinergi bersama sama memajukan dalam segala bidang terutamanya bidang kebudayaan salah satunya memajukan pencak silat diseluruh Indonesia Khususnya Jawa Barat.

Ketua KSJ berharap dengan kunjungan ini ke lembaga adat tatar Sunda selain silaturahmi juga untuk lebih memperkuat dalam menjalin kerjasama dan lebih solid Kami (KSZ.red) dari kebudayaan Silat sedang  lembaga adat tatar Sunda kebudayaan secara umum untuk itu mudah-mudah sinergitas ini bisa memajukan dalam segala hal.

Harapan dari Ketua KSJ ” Ya Harapannya tentu masing masing dari lembaga kita akan semakin besar tujuan nya tercapai dengan baik, semakin profesional semakin amanah mengembangkan ini sehingga masyarakat merasakan kehadiran kita ini sangat bermanfaat jadi dengan adanya lembaga-lembaga seperti Tatar Sunda maupun KSJ ini sangat baik, Jadi bagi masyarakat maupun pemerintah bisa merasakan manfaat yang besar”Tuturnya.

Dengan silaturahmi ini Insyaallah kita bisa bersinergi dan bekerjasama dalam berbagai bidang , dua lembaga yang besar  bekerjasama Insyaallah bermanfaat. Bagi masyarakat sunda khususnya”Ucap Abah Gumay.(Mr)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Pelabuhan dan Sumber Daya Alam di Kendal Belum Dikelola Dengan Baik

cyberinvestigasi.com, Kendal merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah dengan Ibukota Kendal yang masuk dalam wilayah Metropolitan Kedungsapur dan merupakan wilayah Metropolitan terbesar keempat setelah Jabodetabek, Gerbangkertosusila dan Bandung Raya. Sebagai Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) dan Kawasan Industri Kendal (KIK) di Jawa Tengah, Kabupaten Kendal memiliki banyak potensi, baik sumberdaya alam, […]
IMG 20200219 211058

Subscribe US Now