Sinergitas Pemdes Tunjung Teja Beserta Asda, Camat dan Polsek Laksanakan Giat Kerja Bakti Alun Alun Kecamatan

Redaksi
IMG 20210611 111734
0 0
Read Time:1 Minute, 15 Second

Cyberinvestigasi.com, 11 Juni 2021, Serang – Giat bersama dilakukan secara
Gotong Royong oleh warga untuk bersihkan Lapangan Alun-alun Kecamatan Tunjung Teja yang bertempat di wilayah Desa Tunjung Teja, Kecamatan Tunjung Teja Kabupaten Serang.

“Aksi bersih-bersih tersebut adalah merupakan contoh guna sekaligus mengajak kepada seluruh pemerintah dari tingkat kabupaten hingga desa serta warga agar bersama peduli pada kebersihan lingkungan masing-masing,” kata Endang Mubarok S,pd selaku Kepala Desa Tunjung Teja.
Jumat (11-6-2021).

IMG 20210611 WA0004Selanjutnya, dalam melaksanakan giat tersebut juga telah turut serta dan telah dihadiri langsung oleh Bapak Asda H.Nanang supriatana S.os.Msi yang mewakili Pemkab Serang, Kapolsek Petir Akp Moh Nurdin, beserta Bhabinkamtibmas Bripka Karna Kosasih, juga PLT Camat Tunjung Teja MUZIYATI ERIANIS S,IP.,M.Si dan sekaligus Kepala Desa Tunjung Teja Endang Mubarok S.pd. beserta warganya”, Dengan bersama sama melakasanakan langsung Giat Kerja bakti di Alun-alun tunjung teja, di Kp.Tunjung dukuh Desa Tunjung Teja Kecamatan Tunjung Teja.
Juga tampak terlihat sebuah kebersamaan dalam giat acara disaat membersihkan lapangan alun-alun Kecamatan.

Lalu relawan dari beberapa komunitas peduli lingkungan memunguti sampah yang tidak dibuang pada tempatnya.

Seperti dikatakan Kepala Desa Endang Mubarok S.pd

“Kami mulai dari alun-alun ini, karena wajah wilayah Desa Tunjung Teja harus bersih, dan selanjutnya silakan diteruskan aksi bersih-bersih ini oleh kita semua, khususnya selaku warga masyarakat Desa Tunjung, tegasnya.

Terlebih lagi, Selaku Kepala Desa juga saya tekankan kepada masyarakat untuk tetap laksanakan protokol kesehatan,” Tutupnya, diakhir sebuah penyampaian.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kader Arus Bawah Up-Grading : Fokus Gus Ami Presiden 2024

Cyberinvestigasi.com, 11 Juni 2021, Pandeglang – DPW PKB Banten terus melakukan berbagai kegiatan penguatan mesin PKB di seluruh wilayah Provinsi Banten yang diawali oleh segenap pengurus PKB tingkat Kecamatan dapil 3, 4 dan 5 Kabupaten Pandeglang, berlangsung di gedung PGRI Cibungur Kecamatan Sukaresmi Kabupaten Pandeglang, Jum’at (11/6/2021). Menurut Ahmad Fauzi […]
IMG 20210611 WA0037

Subscribe US Now