Sinergitas TNI – POLRI Dalam Menyalurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat dan Awak Media

Redaksi
IMG 20210728 WA0027
0 0
Read Time:1 Minute, 17 Second

Cyberinvestigasi.com, 28 Juli 2021, Pandeglang – Guna memperkuat sinergitas dan bentuk kepedulian Polri, melalui Polisi Resort (Polres) Pandeglang, di masa Pandemi Covid-19, turut menyalurkan paket sembako ke sejumlah insan pers dan Masyarakat yang berada di wilayah hukum Kabupaten Pandeglang. Rabu, (28/7/2021).

Kegiatan penyaluran paket sembako yang di amanatkan Pemerintah melalui POLRI ini sebanyak 70 ton, dan langsung diberikan oleh Kapolres Pandeglang, AKBP Hamam Wahyudi, S.H., S.I.K., M.H., di ruang lobi Polres Pandeglang.

“Paket bantuan yang disalurkan ini sebanyak 70 ton melalui Polri, ini mungkin nilai nya tidak seberapa, hanya saja ini bukti kepedulian dan wujud sinergitas antara Polri dan awak media yang selalu aktif memberikan informasi dan edukasi melalui pemberitaan di media online maupun cetak atau televisi,” kata Kapolres Pandeglang.

IMG 20210728 WA0029Lanjut Kapolres Pandeglang, semoga paket sembako ini dapat membantu kebutuhan rekan-rekan media di masa Pandemi saat ini.

“Kami ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan media, yang selalu aktif untuk mengedukasi masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan oleh Pemerintah, guna memutus mata rantai penyebaran virus corona, saya juga memohon maaf atas segala keterbatasan pihak Polres Pandeglang, kami akan terus berusaha memberikan yang terbaik untuk masyarakat Pandeglang,” paparnya.

Lebih lanjut Kapolres Pandeglang, bahwa pemerintah tidak hanya menyalurkan paket sembako akan tetapi bantuan obat-obatan dan vitamin yang di salurkan melalui TNI, yang mana dalam hal ini secara teknis pembagiannya dilakukan oleh pihak Kodim 0601 Kabupaten Pandeglang.

“Pemerintah juga menyalurkan bantuan obat-obatan dan vitamin, dalam pelaksanaan penyalurannya itu dilakukan oleh Kodim 0601 Kabupaten Pandeglang”.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Dede)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

TNI - POLRI Melalui Polsek Kasemen Beserta Pemerintah Kelurahan Banten Salurkan Bantuan Kepada Warga Terdampak Covid-19

Cyberinvestigasi.com, 28 Juli 2021, Serang Kota – Sinergitas dan bentuk kepedulian di masa Pandemi Covid-19, bersama Polsek Kasemen  juga pemerintah kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang, turut menyalurkan bantuan kesejumlah warga Masyarakat yang berada di wilayah Kelurahan Banten. Dalam giat pembagian bantuan yang dilakukan adalah merupakan salah satu bukti kepedulian […]
IMG 20210728 WA0036

Subscribe US Now