Sosialisasi Dan Pembentukan BUMDES Desa Kampungbaru Kecamatan Pamarayan Kabupaten Serang

centerweb
0 0
Read Time:43 Second

Serang, Sabtu 20 Juni 2020 cyberinvestigasi.com – Kepala Desa Kampungbaru Sukarta, S.kom, mensosialisasikan dan sekaligus membentuk Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), di bidang Pariwisata, Pertanian dan Perdagangan, yang ada di wilayah kampung baru kecamatan pamarayan kabupaten serang, pada hari jum’at 19/06/2020.

Untuk selanjutnya, dalam acara pembentukan BUMDES yang dilakukan dikantor Desa KAMPUNG BARU, juga sudah turut hadir PLT Camat Supian, SPD, Ketua LPM Didi Bahrudin,SAg.m hum, Ketua Karang Taruna Heru Rohman, Sekjen Badan Permusyawaratan Desa Ito atoillah, dan juga Pendamping Lokal Desa Wahiddudin Ajie Syamsiar.

Dalam penyampaian nya, Kades Sukarta menjelaskan tentang maksud dan tujuan di bentuknya BUMDES ini ingin mendongkrak PAD Desa, biar tidak selalu mengharapkan anggaran dari APBD/APBN.

Dan nanti desa ini bisa mempunyai pendapatan sendiri, agar masyarakat bisa lebih meningkatkan kesejahteraan hidupnya.

Dia pun mengatakan, program ini pun murni hadir dari anggaran APBEDES, “ucapnya”.

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga komplek Taman Angsoka Permai Meminta Dukungan Instansi Terkait Dalam Sebuah Rencana Pembuatan Gapura

Serang, 21 Juni 2020, cyberinvestigasi.com – Nana Aripin, selaku ketua RW-08, Perumahan Taman Angsoka Permai kelurahan Kasemen, kecamatan Kasemen – Kota Serang, bersama ketua Rt 1 Sukanda, Rt 2 Senen, Rt 3 Juandi, yang juga di hadiri tokoh masyarakat, bersama sama berkumpul dalam sebuah musyawarah, yang rencananya bertujuan untuk renca […]
IMG 20200621 WA0019

Subscribe US Now