Suatu Kunjungan Istimewa Walikota Serang di kampung Resik Lan Aman

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 54 Second

Serang kota, cyberinvestigasi.com – Kedatangan Walikota Serang H. Syafrudin S.Sos,M.Si, telah mendapatkan sambut yang cukup antusias dari warga masyarakat kampung Pekijing, Kelurahan Kalang Anyar, Kecamatan Taktakan Kota Serang. Selasa, 22/09/2020

IMG 20200923 WA0009

Dalam kesempatan sebuah kunjungannya ke kampung Pekijing tersebut, Walikota Serang yang juga telah di dampingi langsung oleh Camat Taktakan, Farah Richi S.STP.M.Si, beserta para Lurah Se-Kecamatan Taktakan, Babinsa, Babinmas, para RT dan juga sekaligus RW, beserta tokoh ulama dan masyarakat Kampung Pekijing.
“Syafrudin, selaku walikota Serang dalam kesempatan tersebut telah di suguhi sebuah sambutan dengan dilakukannya pengalungan bunga, yang merupakan hasil dari karya kerajinan buah tangan masyarakat kampung Pekijing, dan juga sampai dilakukannya acara kesenian Tradisional Pencak silat.

Selanjutnya, dalam sambutannya tersebut, Syafrudin, menyampaikan ucapan terima kasih nya, dan dirinya telah merasa sangat gembira dan bersyukur, dengan sudah melihat langsung Kampung Pekijing, yang sudah bisa menjadi salah satu tempat, yang mana patut di contoh oleh kampung mana pun yang ada di Kota Serang.

“Selain memiliki lingkungan yang aman, bersih dan nyaman, bahwa Kampung Pekijing adalah salah satu pemukiman warga yang sudah sesuai dengan program pemkot Kota serang, yang telah mencanangkan kampung resik lan aman.

Selanjutnya, Syafrudin, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat kampung pekijing, agar tetap menjaga kebersihan keamanan serta ke nyamanan yang sudah terbentuk ini.
Syafrudin pun memberi sedikit bingkisan berupa alat kebersihan dan beberapa kartu celular demi membantu warga kampung pekijing dalam menghadapi musibah wabah covid-19 ini.

Sementara camat taktakan, Farah, juga telah menyampaikan ucapan nya, dengan bentuk rasa sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat kampung Pekijing, yang sangat mengapresiasikan program resik lan aman di lingkungannya.

Farah, selaku Camat di Kecamatan Taktakan, Kota Serang juga menambahkan, dalam ucapan tersebut dirinya menambahkan, “Selaku Camat juga sangat berterima kasih kepada semua Lurah yang ada di Kecamatan Taktakan, yang mans sudah sangat membantu dalam mencanangkan program ini, serta sangat beroptimis kalau wilayah Taktakan sangat layak dan akan terus menerapkan kampung resik lan aman di setiap kampung kampung yang ada di Kecamatan Taktakan.

Farah, juga menghimbau kepada warga kecamatan taktakan, untuk tetap dan terus menjaga kebersihan, keamanan kenyamanan serta mematuhi protokol kesehatan yang sudah di tetapkan, demi berjuang bersama sama guna memutus penyebaran virus covid-19 di wilayah Taktakan, dengan cara memakai masker, mencuci tangan dan jaga jarak.” tutupnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Danrem 064/MY Gelar Bakti TNI Tanam 3.000 Pohon Bersama PT. Mayora dan Perhutani

Pandegelang cyberinvestigasi.com – Dalam rangka menyambut HUT TNI ke-75, Korem 064/MY bersama Mayora dan Perhutani gelar kegiatan Bakti TNI di Kp. Sanim Desa Jujur Kecamatan Karangtanjung Kabupaten Pandeglang, Rabu (23/09/2020) Kegiatan dimulai dengan pembukaan, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Sambutan-sambutan dan pembacaan doa. Dalam sambutannya Danrem 064/MY Brigjen TNI Gumuruh Winardjatmiko, […]
8d52721e bc97 47f8 bc03 94adbc0ad60e

Subscribe US Now