Untuk Meningkatkan Rasa Aman Dan Kenyamanan Warga, Polsek Beserta Koramil Bojong Picung Laksanakan Apel Siaga

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 32 Second

Pandeglang, Banten 23 Mei 2020, Cyberinvestigasi.com – Kegiatan apel siaga yang di laksanakan Polsek Picung bersama anggota koramil Picung dan Bojong, adalah merupakan satu kesiapan untuk sebuah bentuk pelayanan terhadap warga masyarakat.

Berdasarkan keterangan Kepala kepolisian sektor picung, yang mana selanjutnya di sampaikan oleh Iptu Mugiyono, dirinya menuturkan, bahwa kegiatan ini adalah bentuk kesiap siagaan anggota Polsek, guna meningkatkan keamamanaan dan menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat picung, selepas sebulan penuh menjalankan ibadah puasa.

IMG 20200523 WA0259

“Kami dari Polsek Picung, beserta anggota dari Koramil Bojong sebanyak 8 personil, akan siaga dalam melaksanakan patroli dan pengamanan di wilayah kecamatan Picung, dengan maksud dan tujuan adalah guna memberi rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang sedang merayakan kemenangan nya untuk menyambut idul Fitri, dengan melakukan takbiran, juga tak lupa, bahwa kami tetap menghimbau kepada masyarakat yang melaksanakan takbir keliling untuk bisa tetap tertib dalam berkendara.

“Kami sarankan, dan kami tekankan kepada para pemuda yg melaksanakan takbir keliling, hindari cara yang dapat melanggar hukum, seperti contoh agar warga tidak harus mengkonsumsi minuman keras, sebab hal ini bisa menimbulkan dampak yang buruk yang mana umumnya cara itu sering menimbulkan dampak keributan”,

Selanjutnya, taklupa juga saya ingatkan kepada warga masyarakat, untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan, gunakan selalu masker dan jaga jarak supaya terhindar dari wabah virus corona(covid-19), tandas “Iptu Mugiyono, dalam sebuah percakapan melalui Watsap dengan awak media.

Terlebih lagi, mohon atas segala kesadaran dan kerjasamanya dari masyarakat, agar selalu meningkatkan kewaspadaan, karena di kwatirkan dengan meningkatnya arus mudik ke kampung sangat beresiko, dan di kawatirkan akan lebih meningkatnya kasus penularan covid 19.

Namun, dengan adanya kesadaran yang dimiliki oleh masyarakat, mudah mudahan hal yang tidak kita inginkan bersama, tidak terjadi, dan semoga masyarakat akan lebih sadar akan bahayanya covid 19”, tandasnya, Iptu Mugiyono di akhir pembicaraan, yang di sampaikan lewat watsap, sabtu, 23/05/2020

Penulis : Encep Bahtiar
Kabiro : cyberinvestigasi.com / Pandeglang

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Bareskrim Mabes Polri Ungkap Penangkapan Kasus 821 Kg Narkoba Antar Negara di Kota Serang

Serang, Banten 23 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Anggota Satgas Khusus Bareskrim Mabes Polri, berhasil menangkap bandar narkoba jaringan internasional di Kota Serang. Sebanyak 821 kg narkoba jenis sabu kini telah diamankan polisi di sebuah Ruko di Jl. Takari, Kec. Taktakan, Kota Serang, Banten. “Kapolri Jenderal, Idham Azis, melalui Kabareskrim Mabes […]
IMG 20200524 WA0016

Subscribe US Now