Wakil Walikota Bekasi Dr.Tri Adhianto Hadiri Acara Orientasi Kadin Kota Bekasi

Redaksi
IMG 20210426 WA0019
0 0
Read Time:1 Minute, 55 Second

cyberinvestigasi.com, 26 April 2021, Bekasi Kota –
Ditengah tengah kesibukan nya Tri Adhianto, Wakil Walikota Bekasi meluangkan waktunya untuk menghadiri Acara Kegiatan Peserta Orientasi melalui Kegiatan Orientasi Pengurus (KADIN) Kamar Dagang dan Industri Indonesia Kota Bekasi, pada hari Minggu (25/4/2021) Kemarin.

Dalam rangka mewujudkan kepengurusan Kadin yang baru serta Solid,Tangguh, Loyal, Kreatif dan Inovatif, Acara yang di hadiri Wakil Walikota Bekasi,Tri Adhianto, atau yang biasa si sapa dengan masTri, yang di adakan di Gedung serba guna Resto Marga Jaya.

Ketua Kadin Kota Bekasi Bapak Gunawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada tamu undangan serta pengurus Kadin yang hadir di acara silaturohmi dan Orientasi dan terutama kepada Bapak Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto, yang telah menyempatkan waktunya untuk menghadiri acara yang kami adakan”, Semoga Kadin Kota Bekasi kedepanya lebih solid dan tangguh, loyal, kreatif serta inofatif, ucapnya.

Dalam kesempatan sambutanya ,Tri Adhianto menyampaikan kepada ketua serta pengurus Kadin supaya bisa mengedepankan masalah UMKM, yang sekarang ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bekasi pada umumnya,

Tri Adhianto juga berharap, agar dalam Kepengurusan yang baru ini akan lebih baik dari yang sudah sudah, agar bisa selalu bersinergi dengan dinas dinas terkait terutama dengan pemerintah, untuk mengedepankan Masyarakat di bidang UMKM, jelas Tri dalam sambutanya.

Di tempat acara yang sama Wakil Ketua bidang UMKM dan Koperasi, Bapak Aji Ali Sabana, yang biasa dipanggil dengan sebutan kang Aji, juga menyampaikan kepada awak media,

“Insaallah saya akan selalu mengedepankan, terutama masalah UMKM.
Juga dalam kesempatan ini saya sebagai pengurus Kadin dan kebetulan di percaya di bidang UMKM dan Koprasi akan berusaha keras untuk memajukan UMKM dan Koprasi kususnya di Kota Bekasi, tapi masih dalam keprihatinan yang sekarang ini, dengan adanya musibah Pandemi. Tetapi kita harus semangat dan saya akan berusaha membangkitkan spirit wirausaha terutama UMKM, yang ada di Kota Bekasi ini.
Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini UMKM akan kita gerakan secepatnya, terang Aji, pungkasnya.

Menyinggung perihal Koperasi yang ada diinternal Kadin, saya sampaikan kepada awak Media bahwa bahwa dalam hal tersebut Kadin akan mengkaji ulang dan merevisi anggota anggotanya serta kepengurusannya, bertujuan untuk menghidupkan kembali Koperasi yang ada di Kadin, karena selama ini Koperasi tersebut memang vakum, mudah mudahan nantinya pengurus serta anggota Kadin bisa bersama sama bekerja sesuai dengan bidangnya masing masing, semoga dalam waktu dekat ini akan ada perubahan, tutupnya”.

Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Pandeglang Keluhkan Kelangkaan Gas LPG 3 Kg

cyberinvestigasi.co 25 April 2021, Pandeglang – Sekretaris Jenderal Perkumpulan Jurnalis Nasional Indonesia (JNI) Banten, A Ucu SN mengaku prihatin atas kelangkaan gas bersubsidi 3 kg di tengah masyarakat Kabupaten Pandeglang. Terlebih di Bulan suci Ramadhan ini. Kepada awak media Ucu, melalui telphon selularnya mengatakan kalau pihaknya sesuai hasil rapat bersama […]
IMG 20210426 WA0006

Subscribe US Now